Swarnabumi Residence. Bidik Ceruk Pasar di Bandung

Big Banner

Kopelland, anak usaha Kopelindo dan sister company PT Bank Bukopin Tbk., mengembangkan apartemen Swarnabumi Residence di tengah pusat pertumbuhan kota Bandung.

Seperti diulas Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi januari 2017 permintaan apartemen di Bandung akan terus tinggi sehubungan dengan pertumbuhan kebutuhan pendidikan dan pariwisata.

Disebutkan MPI, Kopelland telah menggandeng PT Yasa Patria Perkasa sebagai kontraktor utama proyek apartemen yang membidik para pekerja profesional. Pengerjaan konstruksi kedua tower apartemen akan dilakukan secara bersamaan, dan diharapkan dapat rampung pada 2019 Keseluruhan ada 578 unit yang akan dibangun berbagai tipe.

“Kami akan melakukan percepatan pembangunan, karena tingginya respons positif masyarakat Bandung akan konsep apartemen bagi profesional yang berlokasi di pusat pertumbuhan kota. Secara teknis, konstruksi apartemen telah siap dimulai dan memasuki tahap akhir persiapan lapangan, produksi pancang, dan terbitnya IMB,” ujar Bogi Aditya, Direktur Utama Kopelland. Swarnabumi Residence memberikan kemudahan kepemilikan dengan cicilan tanpa uang muka dan cicilan Rp3 juta per bulan. Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me