Kamarmu Belum Lengkap Loh… Tanpa Hal-Hal Berikut Ini!

Big Banner

Kamar dengan karpet sebagai pelengkap. Foto: Rumah123/Elle Decor 

Kamar yang nyaman pastinya kamu inginkan, bukan? Kebayang kamu bisa leyeh-leyeh nikmat melepaskan penat setelah seharian beraktivitas.

Akan tetapi, apa jadinya kalau kamar yang kamu bayangkan nyaman lantas jadi kurang nyaman? Menurut Elle Decor, ada beberapa benda yang bisa melengkapi kamarmu jadi nyaman. Simak yang berikut ini:

Karpet

Bagaimana rasanya ketika kamu bangun tidur langsung menapakkan kaki ke lantai yang keras dan terasa dingin, ga gitu nyaman bukan? So, kamu pilihlah karpet minimalis yang bisa bikin kamu merasa nyaman.

Baca juga: Kamar Berantakan? Wah, Artinya Kamu Cerdas dan Kreatif!

Tema

Anak-anak biasanya lebih semangat memilih tema kamar tidurnya. Orang dewasa lebih malu-malu memilih tema dekorasi untuk kamarnya. Tema orang dewasa lebih powerfull, tetapi tetap ada ketenangan. Semisal pondok kamar tidur Southhampton yang dirancang oleh Timothy Whealon, menggunakan tema garis-garis sehingga lebih keren.

Jumlah Bantal

Kamu bisa menggunakan dua sampai enam bantal. Tetapi, tergantung ukuran tempat tidurmu. Kalau jumlah bantal sesuai ukuran tempat tidur, maka akan membuat nyaman.

Ranjang dengan jumlah bantal yang cukup bisa bikin nyaman. Foto: Rumah123/Elle Decor

Baca juga: Ingat Ya, Perhatikan Dua Fungsi Penataan Lampu Di Luar Rumah

Tempat Duduk Bukan Berarti Tempat Tidur

Tempat duduk memang enak kalau ada di kamar. Kamu jadi bisa nyantai sambil membaca buku atau bercengkerama dengan pasangan. Namun, jangan lupa, bukan tempat tidur yang kamu jadikan sebgai tempat duduk.

Boleh Pasang Foto, Tapi Jangan Foto Keluarga

Memasang foto keluarga di kamar, menurut desainer interior Ryan White kurang tepat. Mengapa? Karena jika ada kenangan tertentu yang bikin emosi bangkit, maka akan bikin kamu jadi sulit tidur.

Pernak-Pernik Meja Samping Ranjang 

Adanya meja di samping tempat tidur merupakan pelengkap. Apalagi kalau kamu tambah lampu tidur, majalah, tanaman/bunga hias, atau buku yang di tempatkan atas meja tersebut.

Meja kecil sebagai pelengkap ruang tidur. Foto: Rumah123/Elle Decor

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me