Mesin Cuci Pintar Ini Bisa Apa Aja Ya?

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Bahan atau kain pakaian yang halus kerap rentan rusak kalau salah penanganan. Kalau kamu ga mau khawatir soal yang satu ini, mungkin bisa tengok mesin cuci yang bisa memberikan solusi.

Nah, perusahaan elektronik Polytron meluncurkan produk mesin cuci yang diberi nama Zeromatic Belleza. Peranti mencuci ini memudahkan penggunanya. Beberapa fitur pada mesin cuci ini menjamin kesempurnaan dalam mencuci.

Baca juga: Ga Ada Debu yang Ketinggalan dengan Penghisap Debu Ini!

“Zeromatic Belleza sangat sempurna dengan adanya fitur baru dalam mencuci. Saat mencuci baju batik dan pakaian bayi, kita tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangan akan rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” ujar Public Relation Polytron, Shasa Eva Marisah, beberapa waktu lalu.

Cara penggunaan mesin cuci Zeromatic ini begitu mudah. Cukup kamu memberikan satu sentuhan pada tombol Easy to Operate yang sudah diprogramkan dalam mesin cuci tersebut. Tombol itu sudah mencakup pencucian, menimbang cucian secara otomatis, menentukan kebutuhan air, pembilasan hingga pengeringan.

Baca juga: Perkenalkan, Inilah AC Baru dengan Sensor Debu

Mesin cuci ini juga hemat air dan listrik. Fitur layar sentuhnya dilengkapi Mo-To Control (Move by Touch) dan Proximity Sensor. Dengan fitur-fitur tersebut, ketika kamu sentuh dan mulai beroperasi, lampu panel akan menyala lebih terang. Oke kan? (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me