Simply Go Green, Tren Interior Rumah di 2017

Big Banner

Jakarta – Desain interior rumah bak fashion yang mengalami perubahan dan tren. Bagi Anda yang akan merenovasi rumah di tahun 2017 ini, ada baiknya mengetahui tren interior rumah terkini.

Design Director E&U, Fanny Natasya, memberikan pandangannya mengenai desain interior rumah yang akan menjadi tren di tahun 2017. Menurutnya, untuk tahun 2017 ini, konsep desain hunian akan lebih fokus pada keseimbangan hubungan manusia dengan alam.

“Dengan tetap mengedepankan aspek estetik, di tahun ini desain interior rumah akan memprioritaskan aspek ramah terhadap lingkungan (go green),” kata Fanny, kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Selasa (10/1).

Tampilan interior sebuah hunian di Sentosa Cove, Singapura.

Fenomana saat ini, lanjut dia, terutama bagi yang tinggal di kawasan perkotaan adalah keterbatasan ruang hunian akibat makin padatnya populasi dan sempitnya lahan. Di samping itu, kata Fanny, kenaikan suhu lingkungan merupakan tantangan untuk menciptakan konsep hunian yang nyaman.

“Desain yang ramah lingkungan akan berorientasi pada pemilihan material yang minim dampak lingkungan dan efisien dalam penggunaan listrik,” tambah Fanny.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me