Melengkapi Fasilitas Pendidikan di Citra Raya, Kampus Citra II pun Dibangun

Big Banner
Manajemen Ciputra Group dan Universitas Esa Unggul (UEU) usai penandatanganan MoU pembangunan Kampus CItra II di CItraRaya Tangerang, Rabu (11/1). Foto: Rumah123/Citra Raya

Universitas Esa Unggul (UEU) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk pembelian lahan seluas dua hektar di CitraRaya Tangerang, milik Ciputra Group. Di lokasi ini akan dibangun gedung perkuliahan (Kampus Citra II) dan ditargetkan bisa berfungsi pada kurun 2019/2020.

“Kerja sama dengan Universitas Esa Unggul merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menambah fasilitas skala kota mandiri di CitraRaya, di mana fasilitas pendidikan ini dapat dinikmati oleh warga CitraRaya dan sekitarnya,” ujar Direktur Utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata, di Tangerang, Rabu (11/1).

Baca juga: Citra Maja Raya Pasarkan Dua Klaster Hunian Mulai Harga Rp149 Juta

Sebelumnya, Kampus Citra I UEU telah berdiri dan menampung hingga ratusan mahasiswa. Diprediksi untuk dua tahun ke depan Kampus Citra I tidak mampu menampung lagi, sehingga dibangunlah Kampus Citra II di Jalan CitraRaya Boulevard Ecopolis SA Blok VD.02

Kampus Citra II juga akan membuka berbagai macam prodi. Sebut saja teknik informatika dan sistem informasi, manajemen akuntansi, hukum, psikologi, ilmu komunikasi, dan pendidikan guru sekolah dasar. Keseluruhan prodi tersebut memiliki akreditasi sangat baik (A).

Baca juga: The Newton, Apartemen Besutan Ciputra Group Ini Menyasar Gen Y

Selain itu, UEU juga mempersiapkan penyelenggaraan program Magister (S2), meliputi Magister Manajemen (MM), Magister Hukum (MH), dan Magister Ilmu Komunikasi (M. Ikom). Tidak hanya itu, juga dilengkapi fasilitas pendukung perkuliahan.

Lokasi Kampus Citra II UEU dekat dengan CitraRaya City Center. Area CBD terbaru di CitraRaya seluas 15 hektar. Di sana juga akan dibangun Mal Ciputra, apartemen, hotel, dan pusat komersial. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me