SBC Mulai Bangun Banara Serpong

Big Banner

Serpong – Pengembang properti, PT Serpong Bangun Cipta (SBC), mulai melakukan pembangunan perumahan Banara Serpong. Proyek senilai Rp30 miliar, bakal menjadi ikon baru dikawasan Tangernag Selatan (Tangsel).

“Kami sudah lakukan groundbreaking Desember 2016 kemarin dan kami masih optimis hunian Banara Serpong ini, diserahterimakan sesuai jadwal dan mejadi ikon baru dikawasan Tangerang Selatan,” kata Marketing Director PT Serpong Bangun Cipta, Andreas Audyanto, di Serpong, Rabu (11/1).

Andreas mengatakan, proyek pengembangan kawasan perumahan Banara Serpong ini dibangun diatas lahan seluas 4,2 hektare mendapat sambutan positif dari konsumen. Hal itu, terbukti dari unit-unit yang dipasarkan sudah terserap dengan baik dengan terjual 93 persen dari total 207 unit, termasuk ruko sebagai kawasan komersial.

“Meski pasar properti dikatakan masih melambat, namun proyek hunian yang kami kembangkan mendapat sambutan baik dari pembeli dan tebrukti unit yang kami jual itu diterima oleh konsumen,” kata dia.

Menurutnya, salah satu daya tarik dari Banara Serpong ini, selain lokasi yang menjadi faktor utama dalam mengembangkan properti, hal yang juga paling penting adalah konsep. Dengan konsep unik, Banara Serpong telah menjadi ikon baru di kawasan lingkar Serpong, Tangerang Selatan.

Perumahan ini bukan hanya baik dari sisi harga tapi juga dilengkapi layanan teknologi yang modern. Meski tinggal di landed house, namun sistem pengembangan perumahan layaknya apartemen yang nyaman dan didukung teknologi dan fasilitas yang lengkap.

“Konsep pengembangan kawasan perumahan yang smart home saat ini sudah menjadi tren. Di Banara Serpong, kami tingkatkan konsep itu menjadi smart environment. Jadi fasilitas teknologi yang ditawarkan bukan hanya sebatas dalam rumah tapi juga dapat dinikmati hampir diseluruh kawasan perumahan,” jelas dia.

Selain itu, pemilik unit-unit rumah di Banara Serpong diberi kebebasan untuk memilih desain dibagian dalam rumahnya. Misalnya kamar mandi bisa dirubah menurut selera dan kebutuhan serta fungsi masing-masing penghuni. Sementara tampak depan tetap sama untuk menjaga kerapian lingkungan.

“Karena harus diingat bahwa kerapian lingkungan adalah salah satu faktor utama untuk peningkatan investasi properti,” ujarnya.

Saat ini, tambah dia, kawasan Puspitek Serpong sedang dibangun infrastruktur jalan oleh pemerintah provinsi Banten dan ini akan menjadi nilai tambah bagi para konsumen yang memiliki unit di Banara Serpong.

“Sekarang sedang proses pembangunan jalan baru. Dengan adanya jalan baru tersebut, tentu saja akan memberikan nilai tambah yang sangat positif dan meningkatkan investasi hunian, khususnya di Banara Serpong,” pungkasnya.

Investor Daily

Imam Muzakir/FER

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me