Movenpick Buka Hotel Pertamanya di Indonesia

Big Banner

Jakarta – Memasuki tahun 2017, pasar perhotelan di negara-negara Asia Pasifik diprediksi akan cerah, salah satunya Bali. Apalagi, ditambah adanya rencana pemerintah mengembangkan lebih dari 560 destinasi wisata baru di 19 provinsi, membuat pembangunan dan investasi hotel semakin intensif, baik itu hotel lokal ataupun yang bermerek global.

Salahsatu hotel yang akan bermain di pasar perhotelan Bali adalah Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Terinspirasi dari lima elemen desain tradisional khas Bali, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, telah resmi dibuka dengan hadirnya perhotelan kelas atas tersebut di Pulau Dewata.

“Kami senang dengan dibukanya properti pertama kami di Indonesia, yaitu negara yang menjadi pusat rencana ekspansi kami di Asia Tenggara, dan tiada lagi tempat yang tepat untuk memulainya selain di Bali,” kata Chief Development Officer dan Senior Vice President Asia, Andrew Langdon, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, di Jakarta, Kamis (12/1).

Resor yang memiliki 297 kamar dan suites nyaman ini, kata Andrew, dilengkapi dengan furniture berselera tinggi, masing-masing kamar memiliki balkon tersendiri, WiFi gratis dan sentuhan seni, warna serta gaya Bali yang tercermin pada kain dan materi yang digunakan dalam desainnya.

“Resor yang baru selesai dibangun ini, terletak hanya tiga menit dengan berjalan kaki ke Teluk Jimbaran di selatan Bali, kawasan yang terkenal akan kemurnian pantai dan terbentang sejauh empat kilometer, dan dapat ditempuh sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai,” jelasnya.

Destinasi yang mengusung gaya hidup terkini dan berbagai pilihan bersantap di Bali, yaitu komplek perbelanjaan Samasta Village, terletak bergandengan dengan resor tesebut.

“Pengunjung pun dapat merasakan pengalaman istimewa selama di Bali melalui toko, kafe, restoran dan pertunjukan hiburan yang berada di Samasta Village,” kata Andrew.

Untuk merayakan pembukaannya, Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali meluncurkan Special Opening Offer hingga 25 Juni 2017 untuk pemesanan yang dilakukan pada situs resmi seharga Rp 1.880.000 per malam. Harga tersebut, sudah termasuk sarapan setiap pagi dan kredit untuk makanan dan minuman senilai Rp 200.00 per kamar bagi tamu.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me