Sukses Pasarkan 3 Tower di Podomoro Golf View, APL Siapkan Tower ke-4

Big Banner

Menurut Wakil Direktur Utama APL Indra W. Antono, pasar properti untuk kelas menengah bawah hingga kini masih cukup prospektif. “APL akan lebih fokus menggarap proyek residensial segmen menengah bawah seperti ini karena yang saat ini masih bagus penjualannya untuk segmen di bawah Rp1 miliar. Untuk segmen premium belum kita garap dulu makanya kita juga nggak mikirin atau menyasar khusus untuk program tax amnesty karena dampaknya juga belum kelihatan,” katanya.

Tahun ini, demikian Indra, APL akan fokus pada penyelesaian proyek-proyek superblok yang telah diluncurkan sebelumnya. Selain Podomoro Golf View, proyek lainnya lagi yaitu superblok di Medan, Balikpapan, Batam, dan Jakarta. Tahun ini juga akan kembali dibuka beberapa hotel karena peningkatan industri pariwisata.

“Tower keempat Podomoro Golf View kami menargetkan bisa meraih penjualan hingga Rp400 miliar. Dari 3 tower sebelumnya marketing yang diraih mencapai Rp1,2 triliun, jadi proyek residensial untuk segmen ini kebutuhannya memang sangat besar makanya tahun ini kami akan fokus di sini dulu,” tambah Indra.

APL melengkapi Podomoro Golf View dengan berbagai fasilitas. Berbagai fasilitas akan tersedia di dalam lingkungan area Podomoro Golf View Cimanggis Depok. Sebut saja fasilitas transportasi LRT yang terintegrasi langsung ke Bogor dan Cawang, Jakarta Timur. Shuttle bus juga akan disediakan untuk memudahkan transportasi penghuni apartemen Podomoro Golf View. Di dalam kawasan Podomoro Golf View akan dibangun pula area commercial, F&B River Area dan Children Playground. (PIT)

jktproperty.com