Ini Loh Keunggulan Perangkat IP Kamera untuk Hunian, Mau Tahu?

Big Banner
Ilustrasi Foto: Rumah123/iStock

Perangkat IP kamera untuk perumahan dan bisnis memiliki banyak keunggulan. Itu sebabnya awal tahun ini, TP-Link merilis produk pintarnya di pasar Indonesia. Apakah itu?

Produk tersebut berupa smarthome, yang dijual di pasaran antara lain, Cloud Camera NC450, Smart Wi-Fi LED LB100, dan Wi-Fi Smartplug HS100.

“Kami terus melakukan pengembangan terhadap produk-produk pintar untuk menjawab kebutuhan konsumen pada era digital saat ini,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu, Kamis (12/1).

Cloud Camera NC450 memiliki sudut pandang hingga 360 derajat sehingga dapat melakukan pemantauan maksimal. Kualitas gambarnya jernih, berikut video HD 720p, serta fitur night vision, yang membuat pengguna dapat memantau sekalipun dalam ruang gelap.

Baca juga: Lagi di Luar Negeri pun, Smart Home ini Bisa Mengontrol Rumah!

“Ketika kamera menangkap gerakan atau suara tertentu, notifikasi akan segera dikirimkan ke email kita. Dan telah diintegrasikan dengan penyimpanan micro SD hingga 32GB. Dengan adanya 2-way streaming audio memampukan pengguna untuk dapat berinteraksi dua arah,” kata Product Development and Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian.

Produk smarthome TP-Link dilengkapi Smart Wi-Fi LED LB100. Perangkat lampu pintarnya dapat dikontrol melalui sebuah aplikasi di smartphone. Lampu LED ini dapat diatur melalui aplikasi Kasa yang dapat diunduh di Play Store atau Apps Store.

Baca juga: Kontrol Peralatan Rumah dengan Teknologi Berbasis IoT

Selain itu, TP-Link juga menghadirkan Wi-Fi Smartplug HS100. Yakni sebuah perangkat soket listrik pintar, dapat mengontrol perangkat elektronik yang terpasang pada produk ini melalui smartphone. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me