Imlek di Hotel Fairmont, Mau?

Big Banner
Afternoon Tea di Peacock Lounge Fairmont Hotel Jakarta selama perayaan Tahun Baru Imlek. Foto: Rumah123/Fairmont otel

Kamu dan keluarga ingin merayakan Imlek di luar rumah? Fairmont Jakarta menyediakan berbagai pilihan citarasa kuliner untuk memanjakan tetamunya. Mulai dari hidangan prasmanan hingga afternoon tea bertema “Oriental”.

Menu tersebut ditawarkan mulai Rp789.000 per orang di Spectrum Dining and Restaurant pada malam jelang Tahun Baru Imlek, 28 Januari 2017.

Sedangkan makan siang buffet ditawarkan Rp625.000 dan makam malam Rp588.000 per orang. Harga di atas sudah termasuk segelas mocktail selamat datang spesial Imlek.

Baca juga: Investasi di Apartemen Ini Bisa Untung 3X Lipat Loh, Mau?

Sementara restoran Peacock Lounge, yang terkenal tempatnya dengan suasana chic dan elegan, kita bisa menikmati seduhan teh oriental dengan tema “Chinese Lunar Afternoon Tea”. Teh edisi spesial ini mulai tersedia 27-31 Januari 2017 dengan harga Rp488.000 per set.

Sudah termasuk dua cangkir kopi atau teh, serta Chinese Tea sebagai minuman selamat datang. Sembari menikmati hidangan yang ditawarkan, Fairmont Hotel Jakarta menampilkan pertunjukkan barongsai pada malam Tahun Baru Imlek.

Baca juga: Jangan Abaikan Penataan Cahaya di Ruang Sirkulasi Lho!

Restoran-restoran yang menawarkan paket sajian Tahun Baru Imlek juga menghidangkan Chinese Fortune Cookies untuk menyambut para tamu selama perayaan.

Kalau minimal 50 orang, Fairmont Jakarta menawarkan ruang serbaguna. Paket kateringnya sebesar Rp1 juta per orang.

Harga tersebut sudah termasuk Yee Sang, buah jeruk dan Chinese Tea, serta screen dan proyektor. Paket Imlek ini berlaku mulai 29 Januari-12 Februari 2017. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me