Pemilihan Ketua DPC AREBI Bandung

Big Banner

Musyawarah Cabang Bandung Raya, Daerah Jawa Barat Asosiasi Real Estate Broker Indonesia

Salah satu kebutuhan organisasi adalah memiliki pengurus dan ketua.Begitu pula dengan AREBI Daerah Jawa Barat, Cabang Bandung Raya.  AREBI Cabang Bandung berkembang sangat pesat dan terlihat kompak, saat ini jumlah Anggotanya sudah hampir 70 Kantor Agen. Dengan perkembangan ini dirasa perlu untuk membentuk pengurus yang dapat memfasilitasi dan mengakomodasi berbagai kepentingan serta mengatasi berbagai masalah yang mungkin timbul diantara para anggota ArebiCabang Bandung Raya.

Untuk memenuhi kebutuhan akan pengurus dan pemimpin tersebut. DPD Arebi Jawa Barat Cabang Bandung Raya mengadakan Musyawarah Cabang.Panitia Musyawarah Cabang diketuai oleh Erwin Kapusin dari KAJAPRO. Pada musyawarah cabang tersebut di hadiri oleh Bpk. Hartono Sarwono Ketua DPP Arebi, Ketua DPD Arebi Jawa Barat Asep Ahmad Rosisdin dan dewan kehormatan 2  DPD Arebi Jawa Barat Lis Sutari. Musyawarah Cabang Bandung Raya bertujuan untuk pemilihan ketua Arebi Cabang Bandung Raya.

Pemilihan Ketua Arebi Cabang Bandung Raya diikuti 6 kandidat bakal calon ketua dan terpilih sudah yang menjadi Ketua Arebi Cabang Bandung adalah Ibu Ike Moniaga dari kantor ERA INNO. Ibu Ike Moniaga sendiri ingin meningkatkan kekompakan serta meminimalisir konflik antar anggota Arebi cabang Bandung Raya sebagai visi misinya. Dengan kesolidan para anggota anggota Arebi Cabang Bandung Raya saat ini diharapkan dapat mendukung visi dan misi yang ingin dicapai ketua terpilih.

Selamat kepada Ibu Ike Moniaga dari ERA INNO atas terpilihnya sebagai ketua DPC AREBI Bandung. Semoga Sukses , Semakin jaya dan tercapai Visi & Misi DPC AREBI Bandung Raya.

Dari kiri ke kanan : 

Wilman ( Unit Manager PRIME SYSTEM Area JABAR ), Ibu Ike Moniaga ( Ketua DPC Bandung Raya ) & Sutryandi ( Account Executive PRIME SYSTEM )

http://www.erainno.co.id/

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me