CitraRaya Tambah Fasilitas Pendidikan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Citra Raya (2.700 ha) Cikupa, Tangerang, Banten, menambah fasilitas pendidikan dengan akan hadirnya kampus Universitas Esa Unggul (UEU). Pembangunan kampus akan dilakukan tahun ini menyusul penandatanganan MOU antara UEU dengan PT Ciputra Residence, pengembang Citra Raya.

ueu citraraya

“Kampus ini akan dinamakan Gedung Kampus Citra II dan targetnya bisa digunakan untuk kegiatan perkuliahan tahun akademik 2019/2020. Kampus Citra II  melengkapi Kampus Citra I UEU di Bulevar Ecopolis Citra Raya yang sudah beroperasi tahun lalu,” ujar Arief Kusuma Among, Rektor UEU saat penandatanganan MOU di Citra Raya, pekan ini.

Kamus Citra II dibangun di atas lahan 2 ha yang akan dilengkapi dengan laboratorium, perpustakaan, dan fasilitas pendukung kegiatan perkuliahan lainnya. Kampus ini juga akan memiliki seluruh fasilitas dan sarana prasana yang sama dengan kampus pusat sehingga tidak perlu ada keraguan bagi para calon mahasiswa untuk menempuh pendidika di sini.

Direktur Utama Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata menyatakan kerjasama dengan UEU merupakan upaya untuk menambah fasilitas di proyek  kota baru yang dikembangkan. “Kami yakin dengan bergabungnya UEU ini akan menambah kenyamanan dan kemudahan penghuni di Citra Raya dan sekitarnya untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” imbuhnya. Citra Raya dikembangkan tahun 1994 dan saat ini sudah terbangun lebih dari 24.500 unit rumah dengan populasi mencapai lebih dari 65 ribu jiwa.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me