Harvest City Siapkan 2 Cluster Seharga Rp200-400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Harvest City (1.050 ha) di Jl Raya Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, cukup optimistis memasuki tahun 2017. Menurut CEO Harvest City Hendry Nurhalim, sektor properti menunjukkan tren positif yang mulai terasa sejak kuartal terakhir 2016.

Harvest City

Harvest City

“Penjualan kami akhir tahun lalu naik sekitar Rp200 miliar, kami yakin tren ini akan berlanjut. Bahkan saat liburan akhir tahun lalu kami masih bisa meraih penjualan Rp30 miliar, total marketing sales kami tahun 2016 naik 20 persen,” ujarnya di Jakarta, Rabu (11/1).

Triwulan tarakhir tahun lalu juga terjadi peningkatan pembelian dari Bekasi terutama Cikarang yang merupakan pusat pengembangan industri. Perluasan pasar ini terjadi karena produk yang ditawarkan sesuai kebutuhan pasar dan aksesnya semakin baik. Untuk meladeni permintaan yang semakin banyak Harvest City akan meluncurkan dua klaster baru, yaitu Sweet Alba dan Sakura Daisuki seharga Rp280 – 400 jutaan.

Untuk mengantisipasi banyaknya konsumen dari Cikarang-Bekasi Harves City akan menyediakan shuttle bus ke kawasan tersebut (MM 2100 dan Cikarang). Saat ini sudah ada shuttle jurusan Blok M dan Tanjung Priok. Nanti bila light rail transit (LRT) beroperasi akan disediakan shuttle ke stasiun LRT di Cibubur.

Untuk menambah rute shuttle bus itu Harvest City akan menggandeng operator bus. Selain itu PT Dwigunatama Rintisprima, pengembang Harvest City),  juga  berencana membuka akses ke  Metland Transyogi dan Citraland Cibubur, dua perumahan yang lokasinya berdekatan. “Untuk fasilitas di dalam kawasan kami membangun Harvest Box tahap 2, supermarket, pusat penjualan mobil seken, eco village, fasilitas games, outbound, dan sebagainya,” ujar Hendry.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me