Perumahan di Serpong Ini Diserahkan Serentak Tahun 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perumahan Banara Serpong (4,2 ha) di Jl Puspitek, Tangerang Selatan, Banten, tahun ini akan melakukan serah terima secara serentak. Pembangunannya memakan waktu satu tahun, dimulai Agustus 2016 dan akan diserahkan Agustus 2017.  Seluruhnya hunian dua lantai sebanyak 207 unit. Perumahan yang dikembangkan PT Serpong Bangun Cipta  (SBC) ini mendapat respon pasar cukup bagus. Saat diluncurkan November 2015 terjual sebanyak 60 persen.

Banara Serpong

Banara Serpong

“Sekarang hanya tersisa 19 unit, makanya kami berani melakukan pembangunan dan serah terima secara serentak termasuk fasilitas club house pada bulan Agustus  nanti,” ujar Andreas Audyanto, Marketing Director SBC kepada housing-estate.com di Serpong, Rabu (11/1).

Ada dua tipe yang ditawarkan 65/72 dan 78/105 seharga Rp741 juta dan Rp1,1 miliar. Saat diluncurkan akhir 2015 harga tipe 65/72 Rp648 juta, naik 14 persen  dalam enam bulan. Rancangan layout rumah bias diminta sesuai selera dan kebutuhan konsumen (custom). Misalnya, rumah bisa dibuat 2-3 kamar, kamar mandi menggunakan shower atau bathtub, atau meluaskan ruang keluarga tanpa menambah harga.

Andreas mengklaim perumahannya dikembangkan dengan konsep smart environment. Setiap rumah mendapatkan fasilitas internet, TV kabel, dan kamera CCTV 4 titik. Konsep smart home ini bisa di-upgrade sesuai kebutuhan penghuni. Selain ada club house (4.000 m2) juga tersedia danau buatan untuk retensi banjir yang difungsikan juga sebagai tempat pemancingan.

“Konsep yang kami kembangkan disukai konsumen, makanya pembeli kami rata-rata enduser, pembeli investor hanya 3 persen. Kami juga menyediakan 4 unit ruko yang akan kami kelola sendiri (tidak dijual) untuk grocery store, apotek, laundry, dan kantor estate management,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me