Menara Pertama Serpong Garden Apartment Habis Terjual

Big Banner

Serpong – PT Hutama Anugrah Propertindo (perusahaan patungan PT Harapan Inti Persada Indah dan Karya Cipta Group) terus memasarkan proyek Serpong Garden Apartment (Segar) di kawasan Cisauk, Serpong, Banten. Berdiri diatas lahan 2,7 hektar, apartemen ini memiliki empat menara dengan 5000 unit hunian.

Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu, mengatakan, pihaknya optimistis bisnis properti di tahun 2017 akan jauh lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Karenanya, lanjut dia, pihak PT Hutama Anugrah Propertindo menargetkan dapat meraih penjualan sebesar Rp 800 miliar.

“Kami akan berusaha target tersebut dapat tercapai. Selain banyaknya kebijakan pro-pasar yang dikeluarkan pemerintah, apartemen ini juga memiliki banyak keunggulan yang mendukung penjualan perseroan di tahun ini,” kata Pingki, Minggu (15/1).

PT Hutama Anugrah Propertindo menggelar acara grand launching sekaligus pemilihan unit Tower Cattleya Serpong Garden Apartment di Hotel Mercure Serpong, Alam Sutera, Banten, Minggu, 15 Januari 2016.

Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka, menambahkan, respon masyarakat sangat baik terhadap proyek apartemen Segar. Terbukti, menara pertama yang dipasarkan, tower Cattleya, diserap seluruhnya (sold out) oleh pembeli.

“Mereka melihat banyaknya keunggulan yang dimiliki Serpong Garden Apartment akan menguntungkan. Saat ini, tower Cattleya yang terdiri dari sekitar 1500-an unit sudah terjual 100 persen,” tambah Subianto Satmaka.

Proyek Serpong Garden Apartment sendiri, dibangun di atas lahan seluas 2,7 hektar, dan terdiri dari 4 menara (tower Allamanda, Belladona, Cattleya, dan Dahlia) dengan luas total lantai bangunan mencapai 171.000 meter persegi.

Proyek ini, kata Subianto, rencananya akan dibangun dalam beberapa tahapan dengan masa pengembangan selama 5 tahun.

“Rencananya Serpong Garden Apartment akan dimulai pembangunannya (ground breaking) pada kuartal kedua 2017 dan akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada kuartal pertama tahun 2020,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me