Kondominium Vimala View Mulai Rangsek Pasar

Big Banner

JAKARTA – Vimala View Resort Condominium mulai merangsek pasar hunian vertikal di Ciawi, Bogor. Proyek yang terletak di areal Vimala Hills Villa & Resort itu dibanderol berkisar Rp 1-2,2 miliar per unit.

“Permintaan akan sebuah hunian dengan nuansa resor cukup tinggi, sampai dengan saat ini penjualan Vimala Hills villa & Resort telah mencapai 80%. Karena itu, kami menghadirkan sebuah konsep resort terbaru, yaitu Vimala View Resort Condominium,” tutur Zaldy Wihardja, general manager Marketing Vimala Hills villa and Resort, dalam publikasinya, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Dia menambahkan, Vimala Hills Villa & Resort telah sukses meluncurkan 10 dari 11 cluster yang ada, yaitu Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya. “Tinggal satu cluster yang akan diluncurkan dengan tipe dan konsep terbaru,” ujarnya.

Untuk Vimala View Resort Condominium, jelasnya, berada di pusat kawasan Vimala Hills dan langsung bersebelahan dengan Hotel Pullman, hotel bintang lima berskala internasional pertama di daerah Ciawi Bogor. “Dikelilingi 360° pemandangan indah tiga pegunungan, yaitu Gunung Pangrango, Geulis dan Salak serta kota Bogor,” tuturZaldy.

Menurut dia, dengan area kurang lebih seluas 2 hektare (ha), Vimala View menawarkan kenyamanan gaya hidup modern yang bersentuhan dengan alam karena dekat dengan sungai dan danau. Selain itu, memiliki keunikan building conceptdengan inner court (koridor terbuka dengan taman) sehingga memberikan nilai kenyamanan ekstra.

Sementara itu, Zaldy mengatakan, Vimala View Resort Condominium sangat sesuai untuk dijadikan destinasi liburan paling eksklusif, efektif, dan efisien. Dengan akses tanpa melewati Jalan raya Puncak (arteri), dapat dijangkau dalam waktu 30 menit dari Cawang, Jakarta. Dengan ketinggian ±600 meter di atas permukaan laut, Vimala View Resort Condominium menjadi pilihan utama bagi mereka yang mendambakan kebersamaan dan keharmonisan bersama keluarga serta kesehatan dan kehidupan yang lebih baik.

Zaldy menjelaskan, hunian vertikal itu terdiri atas dua menara yang memiliki Sky Bridge. Desain Vimala View menampilkan bangunan Resort megah dan sangat elegan. Rancangan itu hasil kerja konsultan bertaraf internasional WATG (Wimberly, Allison , Tong & Goo).

“Unit-unit Vimala View dilengkapi Balcony yang luas. Anda bisa menikmati sensasithe Ultimate Panoramic view 360 degree yang luar biasa sambil bersantai di teras balcony,” ungkapnya.

Zaldy mengatakan, Vimala View juga dilengkapi dengan fasilitas mutakhir untuk seluruh keluarga seperti inner court, resort garden, Koi Pond, rooftop viewing area,dan BBQ Area. Lalu, family & kids pool, sky bridge, fitness center, multifunctionroom, children playground, dan jogging track.

Dia mengatakan, di samping itu, Vimala View juga terintegrasi dengan Pusat Kuliner dan Pusat Aktivitas. Vimala View Resort Condominium dapat dikelola seperti hotel dengan pelayanan housekeeping, management, dan fasilitas premium yang dikelolaoleh Pullman.

“Tersedia mulai dari unit tipe studio hingga 2 bedroom serta unit option gabungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Segera miliki unit Vimala View yang sudah dipasarkan dengan harga menarik dan jumlah terbatas,” ujar Zaldy.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me