Dekat Stasiun dan Kampus, Sewa Apartemen Ini Bisa Rp2-3 Juta/Bulan

Big Banner
Serpong Garden Apartment Cisauk yang berdekatan dengan Stasiun Cisauk. Foto: Rumah123/IST

Kalau ada pengembang yang menjamin keuntungan dari properti yang dijualnya, maka PT Hutama Anugerah Propertindo termasuk golongan ini. Menara serpong Garden Apartment (Segar) Cisauk yang dikembangkannya bisa menjaring keuntungan sewa,

“Untuk rate sewanya, melihat pasaran kos-kosan di sini (Cisauk) bisa Rp2 juta sampai Rp3 juta. Lokasinya berdekatan dengan Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Atma Jaya. Jadi tentunya kebutuhan hunian bagi mahasiswa maupun dosen sangat tinggi disini,” kata Konsultan Marketing Penjualan Segar, Lukas Bong.

Hal itu dikatakannya pada acara launching sekaligus pemilihan unit Cattleya, di Hotel Mercure Serpong, Tangerang, Minggu (15/1).

Baca juga: Baguslah! Penyewaan Apartemen di Surabaya Relatif Stabil

Berbagai kemudahan diberikan agar masyarakat dapat memiliki apartemen ini. Ada tiga cara pembayaran, tunai keras satu bulan, tunai bertahap 48 kali, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan uang muka 20 persen dibayar 24 kali.

“Masyarakat yang membeli pada saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain. Kami perkirakan sejak dipasarkan hingga serah terima unit, harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75 persen hingga 100 persen,” katanya.

Baca juga: Siapa Bilang Jakarta-Bogor Jauh? Saat Ini, Akses Semakin Mudah Lho

Sementara, Komisaris PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI), Jakop mengatakan, Segar dibangun dengan berbagai keunggulan. Cocok bagi eksekutif muda dan pasangan muda yang bekerja di Jakarta dan menginginkan gaya hidup modern nan serbapraktis.

“Dengan membeli unit kami, Anda menerima beragam kemudahan akses transportasi menuju pusat bisnis, rekreasi, maupun fasilitas umum lainnya. Dari apartemen ke Stasiun Cisauk para penghuninya cukup jalan kaki, karena berdekatan sekali,” ujarnya. (Wit)

rumah123.com