Baru Aja Launching, Seluruh Unit Tower Apartemen Ini Laku Terjual!

Big Banner
Serpong Garden Apartment (Segar) yang bakal dibangun di kawasan Cisauk, Tangerang, Banten. Foto: Rumah123/Segar

PT Hutama Anugrah Propertindo menggelar acara grand launching sekaligus pemilihan unit Tower Cattleya Serpong Garden Apartment (Segar).  Acara ini digelar di Hotel Mercure Serpong, Alam Sutera, Banten, Minggu (15/1).

“Respons masyarakat sangat baik terhadap proyek Serpong Garden Apartment. Mereka melihat banyak keunggulan yang dimiliki apartemen ini dan akan menguntungkan para pembeli, baik end user maupun investor,” ucap Direktur Utama Karya Cipta Group, Subianto Satmaka.

“Saat ini, Tower Cattleya yang terdiri atas sekitar 1500-an unit sudah terjual seratus persen,” katanya lagi.

Baca juga: Ini Loh Apartemen Murah di Cisauk, Cuma Rp200 Jutaan

Subianto menjelaskan,  Segar akan berdiri pada lahan seluas 2,7 hektar. Terdiri atas empat menara dengan 5 ribu unit antara lain, Alamanda, Belladona, Cattleya, dan Dahlia. Dengan luas total lantai bangunan mencapai 171 ribu meter persegi.

Serpong Garden Apartment (Segar) akan memulai pembangunan pada kuartal kedua 2017, dengan masa pengembangan lima tahun. Pada kuartal pertama 2020, akan dilakukan serah-terima kunci secara bertahap.

Baca juga: Konon, Tangerang Bagus Untuk Investasi Properti. Buktinya?

Setelah sukses menjual seluruh unit Cattleya, Tower Belladona segera dipasarkan dengan total 763 unit. Terdiri atas dua tipe, studio berukuran 20 meter persegi (semi gross) dan dua kamar tidur berukuran 33 meter persegi (semi gross).

“Tower Belladona memiliki konsep eksklusif. Kami akan pasarkan dengan harga terjangkau bagi eksekutif muda dan pasangan muda. Untuk tipe studio bisa dibeli menggunakan fasilitas KPA (Kredit Pemilikan Apartemen)  dengan cicilan sekitar Rp2 jutaan per bulan. Sedangkan tipe two bedroom sekitar Rp4 jutaan per bulan,”  katanya menjelaskan. (Wit)

rumah123.com