Gyproc Optimistis Industri Bahan Bangunan Menggeliat di 2017

Big Banner

Jakarta – Mengawali tahun 2017, PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia (SGCPI) yang merupakan produsen papan gypsum Gyproc menggelar Gyproc Sales Conference 2017. Acara ini merupakan apresiasi terhadap seluruh pihak yang turut berkontribusi dan mendukung perkembangan industri konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia.

“Tahun ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya Gyproc Sales Conference. Kami berharap ajang ini dapat terus memotivasi seluruh stakeholder Gyproc dan dapat diselenggarakan hingga tahun-tahun berikutnya,” kata Managing Director PT Saint-Gobain Construction Products Indonesia, Hantarman Budiono, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Rabu (18/1).

CEO of Saint-Gobain Construction Products (South East Asia), Nicolas Godet, menambahkan, pihaknya sangat optimistis dengan market yang ada di Indonesia. Pihaknya melihat industri konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2017 ini akan lebih berkembang.

“Dengan begitu, peluang penggunaan papan gypsum dan drywall system pada pembangunan di Indonesia juga akan meningkat. Untuk itu kami yakin bahwa bisnis papan gypsum Gyproc Indonesia akan terus meningkat dari tahun sebelumnya,” tambah Nicolas.

Luncurkan Gyproc MASPRO Club

Melihat geliat pasar konstruksi dan bahan bangunan di Indonesia yang semakin bergerak positif, berbagai program unggulan yang telah disiapkan Gyproc. Salah satunya, dengan meluncurkan Gyproc MASPRO Club.

“Kami berupaya untuk semakin dekat dan membangun hubungan baik dengan seluruh pihak yang mendukung keberhasilan kami, seperti distributor, arsitek, media, juga para aplikator. Dan dalam kesempatan kali ini kami menginisiasi sebuah program yang khusus dipersembahkan untuk para aplikator, yaitu Gyproc MASPRO Club,” kata Marketing Director PT SGCPI, Won Siew Yee.

Gyproc MASPRO Club merupakan sebuah komunitas yang diperuntukan bagi aplikator. Dengan bergabung dalam klub ini, tentunya akan ada berbagai keuntungan yang diperoleh.

// <![CDATA[(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});// ]]>

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me