Wilsor Group Optimistis Serah Terima Unit Sesuai Jadwal

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang, Wilsor Group, menyelesaikan tahap pembangunan struktur apartemen premium, LaVie All Suites Apartment, yang berlokasi di kawasan segi tiga emas Jakarta.

Presiden Direktur Wilsor Group, Ali Munanda Soedarsono, mengatakan, pihaknya merasa optimistis akan dapat menyampaikan kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan tahun 2018.

“Sikap optimistis tersebut ditandai dengan pelaksanaan topping off hari ini bersama dengan seluruh team dari LaVie All Suites Apartment,” kata Ali Munanda Soedarsono, di Jakarta, Rabu (18/1).

Wilsor Group

Proyek Lavie Suites sendiri terdiri dari dua menara, Allee dan Porte, yang masing-masing memiliki ketinggian 37 lantai. Apartemen ini memiliki 360 suites dengan variasi unit mulai dari 1 bedroom (BR), 2 BR dan 3 BR.

“Sebagai salah satu high end apartment terkemuka di Jakarta, LaVie All Suites Apartment akan menjadi standar baru hunian eksklusif di tengah kota metropolitan Jakarta,” kata Ali.

Proyek ini, lanjut dia, berlokasi strategis di kawasan segi tiga emas, yang banyak memiliki fasilitas pendukung untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para pembeli. Sampai dengan saat ini, penjualan unit yang ada telah mencapai angka 73 persen dari total unit yang dipasarkan.

“Untuk target penjualan Rp 3 triliun. Sampai dengan sekarang ini, sudah mencapai Rp 2,1 triliun,” ujar Ali.

Setelah topping off ini, lanjut dia, pihak pengembang optimistis dapat melakukan serah terima kunci kepada pembeli pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

“Kami juga selalu memberikan update perkembangan proyek melalui penerbitan newsletter yang disebarkan kepada konsumen,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me