SML Raih Rp 2,1 Triliun dari Program Price Amnesty

Big Banner

Jakarta – PT Sinar Mas Land (SML) berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 2,1 triliun melalui program Price Amnesty yang digelar selama bulan Oktober-Desember 2016.

Adapun proyek-proyek SML yang masuk ke dalam program ini antara lain BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska dan beberapa proyek lainnya yang dibagi ke dalam produk stok, produk yang sudah diluncurkan, maupun produk yang akan diluncurkan dan produk JV CO.

“Program Price Amnesty merupakan program paling sensasional SML selama tahun 2016 dan juga yang pernah diadakan selama ini. Tidak akan pernah lagi diadakan program serupa untuk kedepannya nanti. Kami senang melihat konsumen dapat memanfaatkan program ini,” kata CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa (17/1).

Melalui program Price Amnesty ini, kata Ishak, SML berhasil menjual setidaknya 1.305 unit properti seperti rumah, tanah, apartemen dan ruko.

Seperti diketahui, program Price Amnesty diadakan selama dua periode, dimana periode pertama diadakan pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016 dan periode kedua diadakan pada tanggal 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016.

“Selama periode tersebut, pengembang membagikan keuntungan yang berbeda-beda, dimana semakin cepat konsumen mengikuti program Price Amnesty maka keuntungan yang didapat akan semakin besar,” kata Ishak.

“Seperti yang telah kami informasikan berulang kali, program ini merupakan pertama dan terakhir. Jadi, SML tidak akan lagi mengadakan program serupa di tahun-tahun mendatang. Kami juga berterima kasih kepada para konsumen karena telah ikut berpartisipasi dalam program ini,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com