Bukukan Penjualan 80%, Pengembang Vimala Hills Siapkan Klaster Terakhir

Big Banner

Agung Podomoro Land (APL) mencatat penjualan Vimala Hills villa dan resort di Simpang Gadog, Ciawi, sudah mencapai 80% dengan harga kisaran Rp2,5 miliar hingga Rp7 miliar per unit. Pihak pengembang tengah mempersiapkan me-launching klaster terakhir di proyek ini.

General Manager Marketing Vimala Hills Zaldy Wihardja mengatakan, ‎produk properti tersebut dengan konsep resort premium berskala internasional berada di Simpang Gadog yang memiliki ketinggian 450 meter hingga 700 meter di atas permukaan laut.

‎”Vimala Hills villa dan resort telah meluncurkan 10 dari 11 cluster yang ada, seperti Bromo, Pangrangi, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kalimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya, dimana tinggal satu cluster yang akan diluncurkan dengan tipe dan konsep baru,” tutur Zaldy dalam keterangan resminya, Senin (16/1).

Menurut Zaldy, konsep resort tersebut nantinya dinamakan Vimala View Resort Condominium dengan harga pada kisaran Rp 1 miliar hingga Rp 2,5 miliar, yang memiliki area kurang lebih seluas 2 hektar. “Dengan ketinggian kurang lebih 600 meter di atas permukaan laut, Vimala View Resort Condominium, terdiri dari dua tower yang memiliki Sky Bridge,” ujarnya.

Zaldy menjelaskan, Vimala View juga dapat dikelola seperti hotel dengan pelayanan housekeeping, manajemen dan fasilitas premium yang dikelola oleh Hotel Pullman. “Vimala View ini tersedia dari unit tipe studio hingga 2 tempat tidur serta unit opsi gabungan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pembeli,” paparnya. (GUN)

 

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me