Beli Apartemen Ini Bakal Dapat Angpao Lho!

Big Banner
Evencio Margonda, harganya bakal naik. Foto: Rumah123/PP Properti

Marketing Evencio Apartment menggelar marketing drive thru selama dua hari pada 14-15 Januari 2017 di Jalan Margonda Raya Depok, Jawa Barat. Evencio merupakan salah satu produk dari PP Properti.

Menurut Supervisor Sales Evencio Apartment, Niko, selama acara ini berlangsung sudah 20 unit yang terjual. Apartemen ini terdiri atas lima tipe, yaitu studio, one bed room, two bed room, dual key, dan triple key. 

“Antusias pembelinya rata-rata usia 30 sampai 55 tahun,” ujarnya.

Unit apartemen studio ini dipasarkan mulai harga Rp 463 juta. Harga apartemen ini naik mulai Senin (16/1) menjadi Rp 473 juta.

Baca juga: Ini Rusun Buat Santri Cewek Loh!

Dari semua tipe yang ditawarkan, Tipe Studio menjadi yang paling banyak diminati. Dalam acara ini, konsumen juga bisa mendapatkan promo hadiah langsung.

Hadiah tersebut diselipkan dalam amplop keberuntungan (angpao). Hadiah yang disediakan berupa voucher belanja, kulkas, sepeda lipat, dan smartphone.

Baca juga: Mahasiswa dan Santri Sulsel Antusias Tinggal di Hunian Vertikal

Pohon angpao tersebut sengaja dibuat dalam rangka jelang Perayaan Tahun Baru Imlek. Pada Imlek nanti, akan diadakan acara serupa untuk memasarkan kembali apartemen yang membidik pangsa pasar para mahasiswa ini.

“Jadi, pas sudah bayar booking fee atau uang muka, langsung cabut angpao yang tergantung di pohon keberuntungan. Ini sengaja kita sediakan selama event,” katanya. (dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me