Apartemen di Cileungsi Ini Siap Menerima Ekpastriat sebagai Penyewa

Big Banner
Groundbreaking Apartemen Kaliana di Cileungsi, Senin (16/1). Foto: Rumah123/ Kaliana

Apartemen Kaliana memulai pembangunannya dengan pemancangan tiang pada Senin (16/1), di kawasan komersial Urban City proyek residensial Metland Transyogi, Cileungsi.

Apartemen garapan PT Kembang Griya Cahaya (KGC), anak perusahaan Metropolitan Land, ini memiliki prospek bagus jika ada yang ingin berinvestasi. Lokasinya  dikelilingi industri-industri besar mulai dari Gunung Putri, Narogong, Jalan Setu, hingga Jalan Transyogi.

“Dengan banyaknya kawasan industri tentunya diperlukan kebutuhan hunian sementara bagi para ekspatriat atau senior eksekutif. Kondisi ini membuka peluang bagi para investor yang bisa menyewakan unitnya bagi para ekspatriat,” ucap General Manager Apartemen Kaliana, Widyastomo.

Baca juga: Di Apartemen Ini Segera Hadir TOD (Transit Oriented Development)

Pesatnya pembangunan di timur Cibubur atau Cileungsi menjadikan harga hunian di kawasan ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Tentunya termasuk Apartemen Kaliana.

Terdiri atas empat tower, Aster merupakan menara pertama yang akan beridir. Terdiri dari 22 lantai dengan total 532 unit, dan satu semi basement, Aster dibangun di atas lahan seluas 3.168 meter persegi dengan total luas bangunan 24.820 meter persegi.

Baca juga: Dekat Stasiun dan Kampus, Sewa Apartemen Ini Bisa Rp2-3 Juta/Bulan

Jangan lupakan ada tujuh unit komersial WOHO (Work Office Home Office) dengan nilai investasi untuk pembangunan tahap satunya senilai Rp178 Miliar. Serah terima unit kepada pembeli dijadwalkan pada 2019 mendatang.

Mengenai aksesibilitas, untuk menuju lokasi Apartemen Kaliana bisa melalui Jalan Raya Narogong, Jl Transyogi, Cibubur, dan Jatiasih. Rencananya, kalau Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 ruas Jagorawi-Cibitung rampung, maka akan mempersingkat waktu tempuh menuju lokasi apartemen tersebut. (Wit)

 

rumah123.com