Ini Perumahan yang Bakal Dilewati LRT, Beli Yuk! (2)

Big Banner
Cimuning Royal Residence, tampak bagian dalam unit hunian. Foto: Rumah123/ cimuningroyalresidence .com

Transportasi massal light rail transit (LRT) atau kereta api ringan sering disebut-sebut akan menghubungkan Ibu Kota Jakarta dan kota-kota satelit, sebut saja Bekasi dan Bogor.

Lintas LRT untuk tahap pertama, meliputi Cibubur-CawangBekasi Timur-Cawang, dan Cawang-Dukuh Atas. Lintas layanan ini akan disambungkan melalui 18 stasiun sepanjang 42,1 kilometer. Pembangunan LRT tahap pertama ini tengah berlangsung dan direncanakan rampung pada 2018.

Baca juga: Apartemen di Cileungsi Ini Siap Menerima Ekpastriat sebagai Penyewa

Sedangkan untuk tahap kedua, layanan LRT akan melintasi Cibubur-BogorDukuh Atas-Palmerah-Senayan, dan Palmerah-Grogol dengan panjang 41,5 km. Pengerjaan tahap kedua ini dimulai pada kuartal akhir 2016 dan diprediksi bakal selesai pada 2018.

Jadi, kalau kamu sedang menentukan mau membeli rumah di mana, bisa mempertimbangkan perumahan Cimuning Royal Residence.

Hunian tapak ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan sub-urban yang mencari hunian berkualitas yang nyaman dan kokoh dengan lingkungan yang asri dan damai.

Baca juga: Apartemen Ini ‘Selangkah’ dari Mal, Bakal Untung Kalau untuk Investasi

Dengan konsep hunian Green Living, Cimuning Royal Residence menyajikan hunian dengan kemudahan aksesibilitas ke suasana alam. Ada taman dan jogging track, badminton court, masjid, serta ruang publik, yang mempermudah interaksi sosial antarpenghuni.Perumahan yang berkategori semi-cluster (one gate system) ini berlokasi di Jalan Raya Setu Bantar Gebang, Kecamatan Cimuning, Kelurahan Mustikajaya, Bekasi Timur. Luas wilayahnya sekitar 9.748 meter persegi.

Baca juga: Pengembang Berbasis di Sydney Rambah Bisnis Perhotelan Mewah Ada beberapa akses untuk mencapai perumahan ini. Bisa melalui: Exit Tol Tambun Jl. Raya Mustika Jaya: Jl. WR Supratman: Jl. Raya Setu Bantar Gebang.

Bisa juga melalui Exit Tol Bekasi Timur  Jl. Raya Mustika Sari: Jl. H. Djole: Jl. Raya Setu Bantar Gebang. Atau melalui: Exit Tol Jati Asih Jl. Baru Cipendawa: Jl. Raya Narogong: Jl. H. Djole: Jl. Raya Setu Bantar Gebang.

Kalau melalui Cibubur bisa melalui Jl. Raya Narogong: Jl. H. Djole: Jl. Raya Setu Bantar Gebang. Sedanglan melalui Cibitung/MM2100: Jl. Raya Setu: Jl. Raya Setu Bantar Gebang.

 

rumah123.com