Sinarmas  Menjual 1.305 Unit Dari Program Price Amnesty

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) meraih sukses dari program Price Amnesty yang diluncurkan akhir 2016. Price Amnesty merupakan program diskon langsung hingga 20 persen untuk seluruh produk SML di berbagai kota baik produk residensial dan kaveling untuk waktu terbatas.

Vanya Park BSD City

Vanya Park BSD City

“Program Price Amnesty terbukti menjadi program paling sensasional yang pernah dikeluarkan khususnya untuk sepanjang tahun 2016. Dari program ini kami berhasil membukukan pendapatan Rp2,1 triliun,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (18/1).

Melalui program Price Amnesty SML berhasil menjual 1.305 unit properti  mencakup rumah, apartemen, ruko, dan kaveling. Dari seluruh proyek SML BSD City memberi kontribusi penjualan paling banyak sekitar 60 persen. Proyek lainnya adalah Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska, dan beberapa produk lainnya baik yang dikembangkan sendiri maupun melalui joint venture (JV) SML dengan pihak lain.

Selain mendapat  diskon langsung konsumen masih mendapatkan promo lain sesuai lokasi produk yang dibeli. Misalnya ada juga cash voucher, voucher belanja, hingga grand prize otomotif baik mobil maupun motor. Program ini dinilai sensasional karena hanya sekali dilaksanakan dan tidak akan ada lagi program seperti ini ke depannya. “Program Price Amnesty ini pertama dan terakhir, kami tidak akan mengadakan lagi program serupa pada tahun-tahun mendatang,” pungkasnya.

housing-estate.com