Pengembang Berbasis di Sydney Rambah Bisnis Perhotelan Mewah

Big Banner
Skye Hotel Suites di Sydney yang bakal diluncurkan tahun ini. Foto: Rumah123/Crown Group

Beberapa proyek Crown Group, sebuah perusahaan pengembang properti premium yang berbasis di Sydney, Australia, rampung dibangun tahun ini. Rinciannya, Apartemen Skye di kawasan North Sydney, Oasis di Ashfield, Apartemen Waterfall, dan Skye Hotel Suites.

“Untuk tahun ini, kami akan meluncurkan satu proyek ikonik, Waterfall yang terletak di kawasan Waterloo. Sekaligus launching hotel pertama Crown Group, Skye Hotel Suites, di kawasan Parramatta. Peluncuran hotel ini juga menandai perluasan usaha kami untuk masuk di industri perhotelan mewah,” ujar CEO Crown Group, Iwan Sunito, melalui siaran persnya, Senin (16/1).

Baca juga: Crown Group Siap Ekspansi ke Luar Australia, Bidik Pasar Indonesia

Skye Hotel Suites menjadi hotel bintang lima pertama di Parramatta. Crown Group bahkan sudah berwacana akan membangun hotel serupa di kawasan CBD Sydney dan Green Square pada 2019.

Alasan Crown Group merambah ke dunia industri perhotelan, menurut Iwan, ada sekitar 3,3 juta pengunjung internasional yang menginap di Sydney pada tahun sebelumnya. Lantas, ada peningkatan pengunjung sebesar 8,5 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga: Inilah Alasan Pasar Hotel di Bali Tetap Butuh Tambahan Ribuan Kamar

“Dengan terealisasinya pengembangan sayap usaha dari korporasi, jelas akan semakin mempertegas posisi kami di pasar hunian dan perhotelan premium di kawasan Asia,” ujarnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me