Ini Perumahan yang Bakal Dilewati LRT, Beli Yuk! (3)

Big Banner
Sakinah Hills Residence, PT Bumi Sakinah Propertindo. Foto: Rumah123/BSP

Transportasi massal light rail transit (LRT) atau kereta api ringan sering disebut-sebut akan menghubungkan Ibu Kota Jakarta dan kota-kota satelit, sebut saja Bekasi dan Bogor.

Lintas LRT untuk tahap pertama, meliputi Cibubur-CawangBekasi Timur-Cawang, dan Cawang-Dukuh Atas. Lintas layanan ini akan disambungkan melalui 18 stasiun sepanjang 42,1 kilometer. Pembangunan LRT tahap pertama ini tengah berlangsung dan direncanakan rampung pada 2018.

Baca juga: Di Apartemen Ini Segera Hadir TOD (Transit Oriented Development)

Sedangkan untuk tahap kedua, layanan LRT akan melintasi Cibubur-BogorDukuh Atas-Palmerah-Senayan, dan Palmerah-Grogol dengan panjang 41,5 km. Pengerjaan tahap kedua ini dimulai pada kuartal akhir 2016 dan diprediksi bakal selesai pada 2018.

Jadi, kalau kamu sedang menentukan mau membeli rumah di mana, bisa mempertimbangkan perumahan Sakinah Hills Residence.

Kalau kamu ingin hunian yang islami, bisa memilih hunian di Sakinah Hills Residence. Perumahan yang terdiri atas klaster ini dikembangkan oleh PT Bumi Sakinah Propertindo. Pengembang ini sudah berpengalaman di bidang pengembangan properti, investasi, dan konstruksi.

Baca juga: Dekat Stasiun dan Kampus, Sewa Apartemen Ini Bisa Rp2-3 Juta/Bulan

Sakinah Hills Residence dibangun di atas tanah seluas 3.470 meter persegi yang berlokasi di Jalan Patra Puri, Pratidina, Harjamukti, Cibubur (Dekat Mal Cibubur Junction dan Apartemen Cibubur Village).Sakinah Hills Residence terdiri atas 14 unit dengan 3 tipe bangunan yaitu Tipe 122 (2 Lantai), Tipe 90 (2 lantai) dan Tipe 60 (1 lantai). Luas tanahnya per kavling antara 127 meter persegi hingga 164 meter persegi.

Baca juga: Ini Rusun Buat Santri Cewek Loh!

Selain lingkungan yang islami, perumahan ini juga menyediakan fasikitas mushala, CCTV 24 Jam, pos keamanan, taman serbaguna (parkir, olahraga, taman bermain anak, dll).Soal akses, mudahlah. Akses Sakinah Hills  yakni 7 menit dari pintu Tol Cibubur, 7 menit dari Mal Cibubur Junction, 7 menit dari Stasiun LRT Cibubur.Selain itu, dikelilingi pula oleh Taman Bunga Wiladatika, dekat RS Grand Melia Cibubur, dan dekat Sekolah Islam Terpadu. 

rumah123.com