Tower I Apartemen Serpong Garden Langsung Habis

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Lokasi dan akses menjadi kata kunci keberhasilan pemasaran produk properti. Apartemen Serpong Garden di Jl Cisauk Lapan, Tangerang, Banten, yang meluncurkan tower I (Cattleya) langsung terjual 1.500 unit. Apartemen 4 menara (2,7 ha) ini dikembangkan di perumahan Serpong Garden (45 ha). Lokasinya nempel dengan Stasiun Cisauk yang dilalui kereta komuter Tanah Abang – Parung Panjang. Apartemen Serpong Garden hasil kolaborasi PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group (KCG).

Serpong Garden Apartemen

Serpong Garden Apartemen

“Kami sangat senang proyek ini direspon dengan sangat baik oleh konsumen dan memang banyak indikator yang membuat tahun ini kita lebih optimistis dengan sektor properti. Terbukti proyek yang baru diluncurkan ini langsung terjual 1 tower,” ujar Direktur Utama KCG Subianto, pada peluncuran apartemen Serpong Garden di Serpong, Minggu (15/1).

Menurut Komisaris KCG Pingki Elka Pangestu, tahun ini pihaknya menargetkan penjualan sebesar Rp800 miliar. Target ini dinilai realistis karena indikator di sektor properti semakin membaik. Selain itu pemerintah juga banyak mengeluarkan kebijakan propasar.

Jumlah hunian yang hendak dibangun sebanyak 5.000-an unit. Memanfaatkan kedekatannya dengan stasiun proyek ini dikembangkan dengan konsep transit oriented development (TOD). Moda utama transportasi ke tempat kerja di Jakarta menggunakan kereta. Karena itu pengembang akan membuat akses langsung ke stasiun  sehingga penghuni bisa ke stasiun dengan berjalan kaki.

Menyusul habisnya tower pertama pengembang membuka pemasaran tower II, tower Belladona.  Huniannya sebanyak 763 unit terdiri tipe studio (20 m2) dan 2 kamar (33 m2) seharga Rp11,5 juta/m2. Total investasi untuk mengembangkan proyek ini Rp2 triliun yang akan diselesaikan dalam waktu 5 tahun.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me