Gadog Jadi Alternatif Pengembangan Resor

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penawaran rumah atau vila di kawasan wisata mendapat respon cukup bagus dari konsumen. Contohnya Vimala Hills Villa & Resort (2 ha) di Simpang Gadog, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Proyek yang dikembangkan PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk itu sudah terjual 80 persen dari 10 klaster yang telah diluncurkan.

Vimala Hills Villa & Resort, Gadog

Vimala Hills Villa & Resort, Gadog

“Responnya cukup baik karena itu kami akan segera meluncurkan cluster ke-11 atau cluster terakhir. Tipe dan konsepnya baru yang berbeda dengan sebelumnya. Lokasinya bersebelahan dengan Hotel Pullman dengan view Gunung Pangrango, Gunung Geulis, dan Gunung Salak,” ujar Zaldi Wihardja, GM Marketing Vimala Hills dalam publikasi yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (16/1).

Ke-10  cluster yang sudah diluncurkan adalah Bromo, Pangrango, Semeru, Rinjani, Argopuro, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen, dan Himalaya. Vimala Hills yang dirancang sebagai pusat rekreasi dan resort punya kelebihan lokasinya relatif dekat dengan jalan tol Ciawi dan akses utama menuju Puncak. Hawanya cukup sejuk karena berada di ketinggian 450-700 m di atas permukaan laut (dpl).

Tempat ini bisa menjadi alternatif liburan atau peristirahatan tanpa harus menembus jalan raya Puncak yang selalu macet pada akhir pekan.  Vimala Hills dirancang oleh konsultan internasional Wimberly, Allison, Tong & Goo (WATG).  Ada sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati, antara lain resort garden, koi pond, barbeque area, sky bridge, children playground, fitness center, dan jogging track. Saat ini APL menawarkan vila tipe 97/175 seharga Rp1,9 miliar.

“Pusat rekreasi ini juga terintegrasi dengan pusat kuliner dan pusat aktivitas lainnya. Resornya dikelola layanan housekeeping manajement dari Pullman Hotel. Ada juga tipe terkecil yang bisa digabung sehingga sangat fleksibel,” imbuhnya.

housing-estate.com