Apartemen Akasa Pure Living Topping Off

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sinar Mas Land (SML) melakukan prosesi tutup atap (topping off) untuk proyek Apartemen Akasa Pure Living BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Proyek ini dikonsep untuk memenuhi kebutuhan hunian kalangan urban yang kesehariannya sangat dinamis dan membutuhkan hunian yang simpel dan kaya fasilitas.

Topping Off Akasa Pure Living

Menurut CEO Strategic Development & Services SML Ishak Chandra, Akasa Pure Living dihadirkan untuk hunian generasi kedua atau kalangan muda yang orang tuanya tinggal di BSD City. “Banyaknya fasilitas yang terus dihadirkan di BSD City membuat kawasan ini menjadi perkotaan baru yang sangat cocok untuk kalangan urban,” ujarnya saat acara topping off, akhir pekan lalu.

Terlebih lagi Akasa Pure Living juga dilengkapi dengan commercial retail arcade, dan fasilitas lainnya seperti thematic swimming pool, children playground, jogging track, fitness center, sky & roof garden, dan sebagainya. Untuk mengikuti arus perkembangan kota BSD City yang sangat luar biasa, Ishak menyebut SML akan terus menghadirkan beragam hunian menarik dan terbaik dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas.

Akasa Pure Living teridir dari 6 tower 29 lantai dan shophouse. Unit yang tersedia studio (22 m2), 1 bedroom (BR, 29,9 m2), dan 2 BR (50 m2) seharga mulai Rp300 jutaan. Strategisnya apartemen ini diwujudkan dengan memiliki beragam akses langsung ke seluruh jalan tol utama yang menyambungkan lokasi ini dengan seluruh kawasan Jabodetabek selain dekat dengan Stasiun Rawa Buntu.

“Lokasi Akasa Pure Living berada di pusat fasilitas terbaik BSD City seperti The Breeze, Qbig, selain pusat kesehatan dan pendidikan. Kami sangat bangga menghadirkan proyek ini untuk masyarakat dan ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik,” imbuh Ishak.

housing-estate.com