Apartemen Premium Di Kuningan Akan Diserahterimakan Pertengahan 2018

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembangan apartemen mewah di lokasi-lokasi premium Jakarta masih cukup bergairah. Salah satunya adalah pengembang Wilsor Group yang telah menyelesaikan tahap pembangunan struktur proyek apartemen premium Lavie All Suites Apartment di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (sebelah Perbanas).

lavie apartment

“Dengan sudah selesainya pembangunan struktur proyek ini kami sangat optimistis bisa melakukan prosesi serah terima pada pertengahan tahun 2018. Ada 2 tower yang dibangun yang jumlahnya mencapai 360 suite dan saat ini penjualannya sudah mencapai 73 persen,” ujar Ali Munanda Soedarsono, Direktur Utama Wilsor Group, saat acara topping off Lavie All Suites Apartment, Rabu (18/1).

Total marketing sales proyek ini akan mencapai Rp3 triliun dan saat ini sudah tercapai mencapai Rp2,1 triliun. Tipe yang disediakan ekstra luas untuk ukuran apartemen yaitu mulai 100 m2 dan hanya ada 4-6 unit per lantainya dengan harga mulai Rp7 miliar. Setiap unit juga akan mendapatkan fasilitas private lift dan lot parkir.

Apartemen setinggi 37 lantai ini dibangun di atas lahan seluas 9.139 m2 yang akan terbangun mencapai luasan 37 ribu m2. Konsultan dan kontraktor yang mengerjakan proyek ini juga merupakan nama-nama besar di bidangnya. Sebut saja, DP Architect Pte Ltd sebagai principal konsultan arsitek, PT Anggara Architeam yang menangani konsultan arsitek, PT Perkasa Carista Estetika yang mengerjakan konsultan struktur, PT Kajima Indonesia yang menangani konsultan MK, dan sebagainya.

“Seluruh fasilitas yang disediakan juga sangat premium mulai kolam renang, jacuzy, barbeque area, meeting room, jogging track, dan banyak lagi. Setelah prosesi  topping off ini juga kami akan menerbitkan newsletter untuk menginformasikan update kepada setiap konsumen hingga serah terima nanti,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me