Lula Kamal Lebih Suka Rumah Biasa

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Rumah dan apartemen memiliki karakteristik sendiri yang boleh jadi seseorang menyukai keduanya atau hanya salah satu. Untuk hunian atau investasi ternyata dokter cantik dan presenter Lula Kamal lebih nyaman memiliki rumah biasa ketimbang apartemen.

lula kamal

“Saya tipe orang yang jadul (zaman dulu) kali ya, buat saya rumah itu ya harus ada tanahnya jadi saya nggak kepengen tinggal maupun investasi di unit apartemen. Saya menyukai kebiasaan-kebiasaan yang hanya bisa dilakukan di rumah seperti menanam pohon, mengelola kebun, yang kaya-kaya gitu,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta.

Wanita kelahiran Jakarta, 10 April 1970, ini punya dua  rumah di Cempaka Putih, Jakarta Timur, dan Cipete, Jakarta Selatan. Yang di Cempaka Putih saat ini tengah direnovasi. Ia menyebutkan bila punya rezeki untuk membeli properti berikutnya pilihannya tetap rumah baik baru maupun seken.

Blasteran Sunda, Betawi, dan Arab ini juga mewajibkan setiap anggota keluarganya memelihara sebuah pohon yang hasilnya bisa dimanfaatkan. Karena itu keluarganya yang berjumlah 6 orang semuanya memiliki pohon yang harus dirawat mulai dari mangga, jambu, jamblang, dan lain-lain.

“Itu enaknya punya rumah, kalau di apartemen mana bisa kita menanam pohon. Tapi ini selera ya, sekarang apartemen perkembangannya juga luar biasa, cuma ya itu tadi, saya konvensional banget.  Sebagian besar waktu saya sekarang untuk ngurus keluarga, jadi rumah itu memang paling oke,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me