Wow! Price Amenesty Sinar Mas Land Raup Untung Triliunan

Big Banner

Program Price Amnesty besutan Sinar Mas Land berakhir pada Desember 2016. Program sejak Oktober 2016 ini meraup untung sebesar Rp2,1 triliun atau sekitar 1.305 unit properti yang terjual.

“Program Price Amnesty, program paling sensasional dari Sinar Mas Land. Program ini hanya terjadi pada 2016 saja dan tidak akan ada lagi atau program serupa untuk ke depannya nanti,” ujar CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran persnya, Selasa (17/1).

Baca juga: Konsumen Tetap Memburu Produk Terbaik Sinar Mas Land

Proyek-proyek Sinar Mas Land yang masuk dalam program tersebut yakni, BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, Klaska, dan beberapa proyek lainnya.

Para customer yang membeli berbagai proyek Sinar Mas Land langsung mendapatkan potongan harga, cash voucher, voucher belanja dan juga grand door prize.

Baca juga: Sinar Mas Land Bidik Rp2-3 Triliun dari Price Amnesty

Program itu sebelumnya diadakan dua periode. Periode pertama, 10 Oktober-15 November 2016. Periode kedua, 16 November-31 Desember 2016.

“Seperti yang telah kami informasikan berulang kali, Price Amnesty program pertama dan terakhir. Kami ucapkan selamat kepada para pembeli selama program yang mendapatkan keuntungan menarik. Juga tak lupa kami berterima kasih kepada para customer yang telah berpartisipasi dalam program ini,” tuturnya. (Wit)

rumah123.com