Pemandangan Laut Langsung Terlihat dari Resor Mewah di Bali Ini

Big Banner
Inilah gambaran dari New World Resort yang ditargetkan rampung pada kuartal pertama 2018. Foto: Rumah123/PT Mugie Bali Indah

New World Grand Bali Resort besutan pengembang PT Mugie Bali Indah pada Rabu (18/1) melaksanakan topping off di Pecatu, Bali. Dalam siaran persnya, resor ini akan selesai pada kuartal pertama 2018.

“Saya percaya, proyek (New World Grand Bali Resort) ini akan menjadi ikon baru di Pecatu, Bali. Terselenggaranya topping off bukti kami sebagai pengembang dapat dipercaya dan selalu memenuhi komitmen,” kata Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah, Djoni Hasjim.

Baca juga: Inilah Alasan Pasar Hotel di Bali Tetap Butuh Tambahan Ribuan Kamar

Berdiri pada lahan seluas 10,8 hektar, resor tersebut merupakan bagian utama dari pembangunan Pecatu Indah Resort yang berada di Bukit Peninsula Selatan.

Pembangunannya akan mengikuti lahan terasering yang terletak 160 meter di atas permukaan laut. Letak ini merupakan titik tertinggi Pecatu Indah Resort, sehingga pemandangan laut menjadi daya tarik utama dari resor ini.

Resor ini memiliki akses terdekat dengan obyek wisata, pasar, dan bandara di Bali. Antara lain, menuju ke puncak tebing Uluwatu Temple, hanya ditempuh sekitar 15 menit saja.

Selian itu, hanya 10 menit menuju Patung Garuda Wisnu Kencana. Kemudian, 25 menit ke Pasar Sea Food Jimbaran, dan 30 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai, Badung.

Baca juga: Tambah Satu Lagi, Kondotel Baru di Legian Bali

Sebanyak 409 unit yang disediakan terdiri atas 220 unit tipe suites dan 101 unit grand suites. Ditambah 88 unit vila mewah. Sejumlah suites, grand suites, dan villa terbuka untuk investor yang tertarik berinvestasi. Harganya per unitnya mulai Rp3,9 miliar. (Wit)

   

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me