Di Apartemen Ini Bisa Nge-gym dan Berenang di Puncak Gedung

Big Banner
Apartemen Lavie Suites mengusung konsep modern elegan seharga mulai Rp58 juta per meter persegi. Foto: Rumah123/Lavie Suites

Apartemen Lavie All Suites terletak di kawasan Kuningan Jakarta, memiliki konsep berbeda dibanding apartemen yang lainnya. Dengan tagline: Designed for People, apartemen ini menyesuaikan keinginan masyarakat.

Fasilitas Lavie yang berbeda sebut saja adanya floating box dan sunken lounge antara dua menara. Bangunan ini berpemandangan waterfall, yang memberikan suasana refreshing.

Baca juga: Ini Perumahan yang Bakal Dilewati LRT, Beli Yuk! (1)

Apartemen berdesain modern elegan ini akan dilengkapi dua fasilitas gym dan kolam renang di lantai dasar. Juga akan ada gym dan kolam renang pada lantai teratas (Lantai 37), hmm…  ekstrem bukan?

Tata ruang Apartemen Lavie didukung penataan dan desain arsitektur yang efisien. Lebih dari 80 persen tiap unitnya mengusung konsep corner suites. Dari sana, para penghuninya bisa menikmati pemandangan 270 derajat dari private balcony tiap unit.

Baca juga: Ini Perumahan yang Bakal Dilewati LRT, Beli Yuk! (2)

Fasilitas untuk anak-anak juga tak luput. Di sana akan tersedia children pool dan playground indoor maupun outdoor.

Masih ada lagi, Lavie memiliki prefunction dan function room, terhubung dengan taman yang luas. Bagi pencinta golf, Lavie membuat mini golf driving range dan dapat dimainkan setiap hari.

Baca juga: Ini Perumahan yang Bakal Dilewati LRT, Beli Yuk! (3)

Apartemen Lavie terdiri atas dua menara, Allee dan Porte, dengan 360 suites, yang terdiri atas dua dan tiga kamar tidur. Tiap unitnya berharga mulai Rp58 juta per meter persegi.

Saat ini, pembangunan apartemen ini sudah sampai penutupan atap (topping off) yang berlangsung pada Rabu (18/1). (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me