Tower Baru GDC Diserahkan Akhir 2017

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Provident Development tengah menggarap tahap kedua pengembangan proyek apartemen di dalam kawasan superblok Grand Dadap City (GDC/6,7 ha) di Jl Perancis, Dadap, Tangerang, Banten. Tower pertama, Emerald, sudah diserahterimakan akhir 2015 lalu dan saat ini sudah terhuni sekitar 70 persen.  Tahap kedua tengah dikembangkan tower kedua, Safir, yang pembangunannya sudah lantai kedua dari 10 lantai yang akan dibangun.

Grand Dadap City

Grand Dadap City

“Untuk tahap kedua ini targetnya kami bisa serahterimakan pada akhir tahun 2017 ini. Progresnya telah mencapai 40 persen,” ujar Hadi Wanto, Manager Marketing Communication Provident kepada housing-etate.com di Jakarta, Kamis (19/1).

Apartemen di kawasan GDC  tipenya lebih besar dibandingkan apartemen sejenis di sekitarannya. Tipe studio yang umumnya berukuran 21 m2, di GDC luasnya 38-61 m2. Untuk tipe 2 kamar ukurannya 83-100 m2 dengan harga mulai Rp300 jutaan.

Di kawasan ini rencananya akan dibangun 6 tower sebanyak 1.402 unit. Setiap tower akan menyediakan sky garden di lantai 5. Sementara mal GDC (20 ribu m2) yang sudah beroperasi pada akhir 2014  sudah terisi 80 persen. Rencananya akan ada pengembangan mal tahap kedua sehingga luasannya menjadi dua kali lipat.

Fasilitas lain yang akan dibangun hotel (120 kamar), perkantoran, dan ruko. Aksesnya nantinya akan semakin mudah karena Jl Perancis akan dilebarkan dari 4 jalur menjadi 8 jalur. “Potensi kawasan ini sangat bagus karena letaknya di antara Bandara Soekarno Hatta dan pengembangan proyek raksasa reklamasi 7 pulau,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me