TOPPING OFF “NEW WORLD GRAND BALI RESORT”

Big Banner

PT. Mugie Bali Indah telah mengadakan acara Topping Off project New World Grand Bali Resort pada tanggal 18 Januari 2017. Acara Topping Off dihadiri oleh Direksi PT. Mugie Bali Indah, Bapak Djoni Hasjim sebagai Presiden Direktur, Ibu Sophie Soelaiman sebagai Komisaris, Bapak Hendra Sutanto sebagai Direktur New World Grand Bali Resort dan wakil Totalindo sebagai Kontraktor Utama. Upacara ditandai dengan pelepasan balon oleh Bapak Djoni Hasjim dan ceremony di atas atap New World Grand Bali Resort dengan latar belakang panorama laut yang menakjubkan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan produk terbaik kepada investor kami. Acara Topping Off ini adalah sebagai komitmen kami kepada para Investor, yang juga menunjukkan bahwa PT. Mugie Bali Indah adalah pengembang yang terpercaya dan selalu memenuhi komitmen kami “kata pak Djoni Hasjim,” Proyek ini akan selesai pada Q1 tahun 2018 dan saya percaya bahwa New World Grand Bali Resort akan menjadi Icon baru di Pecatu, Bali “.

New World Hotels & Resorts, merupakan bagian dari Rosewood Hotel Group, yang telah ditunjuk oleh PT. Mugie Bali Indah yang berbasis di Jakarta, sebagai Hotel Operator, untuk mengelola New World Grand Bali Resort, dijadwalkan akan dibuka pada Q1 tahun 2018. Project ini adalah project pertama New World Hotels & Resorts di Indonesia, kolaborasi ini menandai tonggak utama dalam memperluas kehadiran New World Hotel & Resort di seluruh Asia, serta menambah jaringan propertti World Hotels & Resorts yang sudah ada di daratan Cina, Hong Kong, Vietnam dan Filipina.

“Konsep New World Grand Bali Resort secara detail dirancang untuk menciptakan akomodasi yang mewah dan terintegrasi baik sesuai standar hotel bintang 5, yang akan memberikan pengalaman yang indah dan tak terlupakan serta dirancang menggunakan produk-produk pilihan dan berkualitas, dengan kenyamanan yang sempurna dan memberikan hiburan yang  lengkap dan mewah untuk para tamu kami” pak Djoni Hasjim menjelaskan lagi.

New World Grand Bali Resort terletak diatas lahan 10,8 hektar, resort mewah menjadi bagian utama dari pembangunan Pecatu Indah Resort yang terletak di Bukit Peninsula Selatan. Hanya 15 menit berkendara dari puncak tebing Uluwatu Temple, 10 menit berkendara dari Patung Garuda Wisnu Kencana, 25 menit berkendara dari Pasar Sea Food Jimbaran dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Badung, New World Grand Bali Resort akan dibangun mengikuti lahan terasering yang terletak 160 meter di atas permukaan laut pada titik tertinggi dari Pecatu Indah Resort. Lahan topografi resort akan memberikan pemandangan laut untuk semua tipe unit yang tersedia.

New World Grand Bali Resort memiliki total 409 unit, yang terdiri dari 220 unit Suites dan 101 unit Grand Suites, ditambah 88 unit Luxurious Villas. 176 unit Suites, luas masing-masing unit Suite @60 meter persegi, 44 unit Pool Suite masing-masing seluas @70 meter persegi, 101 Grand Suites masing-masing seluas 84 meter persegi; dan Luxury Villas, mulai dari satu sampai empat kamar tidur seluas @250 sampai 1.000 meter persegi. Hanya sejumlah Suites, Grand Suites and Villas terbuka untuk investasi dengan harga mulai dari Rp 3,9 Milyar. Resort ini akan memberikan pengalaman yang menarik dan tak terlupakan dengan pengembalian nilai investasi yang tinggi dan memberikan keuntungan maksimum bagi investor/pemilik unitnya. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me