Lumina City Gandeng Mitra Tiongkok

Big Banner

 

TANGERANG – PT Indoserena Dwimakmur menggandeng mitra asal Tiongkok, China Triumph International Engineering Co., Ltd untuk menggarap proyek properti superblok Lumina City, Tangerang, Banten. Proyek senilai Rp 2 triliun itu akan dikembangkan selama lima tahun terhitung sejak 2017.

“Kami menggandeng sejumlah mitra untuk menggarap Lumina City, namun mitra utama kami adalah China Triumph International Engineering (CTIEC) dari Tiongkok,” jelas Puji Ko, direktur PT Indoserena Dwimakmur (Indoserena), di Tangerang, Sabtu (21/1) siang.

Dia menambahkan, mitra lain yang digandeng pihaknya antara lain adalah Fiberstar untuk Network partner dan PT Bangun Karya Propertindo untuk konsultan MK. Lalu, American Standard dan Ong & Ong asal Singapura untuk konsultan dan arsitek.

“Kerja sama dengan para mitra ini untuk membangun kepercayaan akan Lumina City. Konsumen dapat melihat bahwa kami selaku pengembang sungguh-sungguh membangun proyek superblok terlengkap di Kota Tangerang saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wang Linguo, perwakilan CTIEC di Indonesia menegaskan, pihaknya membawa teknologi dan material berkualitas untuk proyek Lumina City. Selaku perusahaan material terbesar di Tiongkok, CTIEC ingin membangun proyek yang membuat penghuni menjadi nyaman. “Kami ingin tunjukan keunggulan teknologi, konstruksi, dan material kami di Lumina City,” tuturnya, pada kesempatan yang sama.

Sementara itu, Martin, director project Lumina City menambahkan, tahap awal pihaknya memancangkan tiang pertama (groundbreaking) pada Februari 2017. “Tahap awal, kami membangun menara Amsterdam sebanyak 1.016 unit apartemen yang akan rampung pada 2019,” tuturnya.

Lumina City berdiri di atas areal seluas 4,5 hektare (ha). Kelak, proyek ini berisi empat menara apartemen dan satu kondominium hotel (kondotel). Selain itu, diisi dengan hotel, pusat perbelanjaan modern, dan rumah toko.

Investor Daily

Edo Rusyanto/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me