PP Properti Gandeng BNI Pasarkan The Ayoma

Big Banner

Jakarta – Membaiknya pasar Properti pada tahun 2017, dan tingginya animo masyarakat ingin memiliki hunian vertikal (apartemen) PT PP Properti Tbk menggandeng Bank BNI untuk menerapkan brand strateginya dalam memasarkan apartemen The Ayoma, Serpong, Tangerang.

Direktur Realty PT PP Properti Tbk, Galih Saksono, mengatakan, pihaknya melihat tingginya animo masyarakat dan respon pasar terhadap produk hunian yang dibangun PP Properti tahun lalu membuat perusahaan terus melakuan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

“Tahun 2017 pertumbuhan ekonomi diperkirakan lebih bagus dibandingkan tahun sebelumnya,” ungkap Galih Saksono, dalam siaran persnya, Sabtu (21/1).

Menurutnya, pada tahun 2017, beragam strategi merebut pasar pun dilakuan PP Properti. Salah satunya langkah apartemen The Ayoma yang menerapkan brand strategy dengan menggandeng BNI. The Ayoma apartemen kelas premium yang berlokasi di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan ini optimis pemasarannya bersinar di 2017.

IMB Terbit, Percepat Pembangunan

Project Director The Ayoma PT PP Properti, Nurjaman mengatakan, perusahaan bakal menyelenggarakan business gathering dengan nasabah Emerald BNI yang akan diselenggarakan di Marketing Gallerry The Ayoma pada Minggu (22/1) besok, dalam rangka sinergi antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan PP Properti Tbk khususnya proyek The Ayoma Apartment.

“Acara yang bertajuk All a bout New Enhance Your Business, Career and Financials in 2017 bersama BNI ini juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur atas diterimanya IMB (Izin Mendirikan Bangunan) awal Januari 2017 yang dikeluarkan Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T), pemerintah kota Tangerang Selatan,” ujar Nurjaman.

Menurutnya, dalam acara business gathering, selain dihadiri oleh nasabah Emerald BNI, juga dihadiri loyal customer dan konsumen yang berminat berinvestasi di apartemen Ayoma. Dimeriahkan pula dengan sejumlah artis ternama. Acara akan diawali dengan talk show Lina Wang (Fortune Teller) dan dilanjutkan dengan Construction Ceremony.

Dengan terbitnya IMB tersebut pihaknya akan mempercepat pembangunan yang diharapkan banyak menyerap tenaga kerja wilayah tersebut. Menurutnya selain memberikan peluang bagi investor, pembangunan ini kedepannya juga dapat membantu perekonomian warga sekitar, kata Nurjaman.

“IMB adalah bentuk kepastian hukum bagi pengembang dan sangat menguntungkan bagi konsumen The Ayoma,” ungkap Nurjaman.

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me