Angka Penjualan Tiga Proyek BSU Naik Signifikan

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), berhasil mencatatkan peningkatan penjualan dalam pengembangan tiga proyek di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada kuartal keempat tahun 2016.

Division Head Sales BSU, Reynold Sihombing, mengatakan, ketiga proyek yang dipasarkan oleh BSU yaitu apartemen The Masterpiece dan The Empyreal, serta Ocea Condotel.

“Kami berhasil meraih penjualan yang cukup signifikan di tahun 2016. Dalam tiga bulan terakhir berhasil meraih Rp 87 miliar, peningkatannya cukup signifikan dibanding bulan sebelumnya. Karenanya, kami optimistis dengan penjualan di 2017,” Reynold Sihombing, di Jakarta, Jumat (20/1) petang.

Dalam rangka mensukseskan dan mempercepat penjualan, lanjut dia, pihak BSU menggelar sejumlah promo dan aktifitas marketing yang menarik bagi konsumen.

“Ketiga proyek ini merupakan milestone bagi kawasan Rasuna. Target kami, seluruh unit yang ada bisa terjual,” kata dia.

Saat ini, kata Reynold, untuk progress penjualan, project The masterpiece yang memiliki 200 unit dan The Empyreal sebanyak 262 unit telah mencapai 95 persen.

“Adapun unit yang tersisa, hanya sekitar 50-60 unit, ditargetkan pada tahun ini bisa mecapai 100 persen sold out. Adapun kisaran harganya, mulai dari Rpp 2,5 miliar sampai Rp 8 miliar dengan luasan mulai dari 57 meter persegi sampai 176 meter persegi,” tambahnya.

Sedangkan untuk proyek Ocea Condotel, kata Reynold, saat ini masih tersisa 60 — 70 unit, dari total 324 unit yang disiapkan oleh pihak BSU.

“Untuk kondotel, kisaran harga jualnya mulai dari Rp 1,8 miliar sampai dengan Rp 3 miliar,” kata Reynold.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me