Manfaatkan Momentum, Summarecon Pasarkan M-Town Office

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah mengukir rekam jejak berupa properti beragam jenis dalam pengembangan skala kota (township development) di berbagai kawasan, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mulai serius menggarap perkantoran. 

Sabtu (21/01/2017), SMRA mulai memasarkan M-Town Office di kawasan Serpong M-Town, Summarecon Serpong, Tangerang Selatan, Banten. 

M-Town Office akan dikembangkan sebanyak 2 menara. Tahap perdana satu menara setinggi 29 lantai. Sejumlah 22 lantai di antaranya dialokasikan untuk perkantoran, 5 lantai gedung parkir, dan 2 lantai area ritel. 

Menurut Marketing Head of Summarecon Serpong Baryadi Bursa Wijaya, M-Town Office dibangun sebagai satu kesatuan dalam pengembangan superblok Serpong M-Town.

“Selain M-Town Office, juga terdapat 10 menara apartemen yang terdiri dari 6 menara M-Town Residence, dan 4 menara M-Town Signature,” jelas Baryadi kepada Kompas.com, Sabtu (21/1/2017). 

Dia melanjutkan, M-Town Office ditawarkan secara strata title dengan harga bervariasi mulai dari Rp 21 juta per meter persegi dengan dimensi terkecil 65 meter persegi.

Penawaran M-Town Office ini merupakan kelanjutan dari momentum terserapnya produk-produk apartemen secara maksimal selama penjualan perdana pada November 2015.

Baryadi mengungkapkan, apartemen-apartemen tersebut sudah laku terjual 4 menara untuk M-Town Residence dan dua menara untuk M-Town Signature.

“Mulai diserahterimakan Mei 2018,” kata dia.

Potensi pasar

Sejatinya M-Town Office bukanlah properti perkantoran komersial perdana yang dikembangkan SMRA.

Sebelumnya emiten dengan kapitalisasi pasar Rp 19,54 triliun per Jumat (20/1/2017) ini telah mendirikan Menara Satu di Summarecon Kelapa Gading.

Baca: Lima Pengembang Merajai Properti Tanah Air

Kendati demikian, menurut CEO Leads Property Indonesia Hendra Hartono, sudah seharusnya pengembang sekelas SMRA percaya diri mengembangkan perkantoran komersial. 

Pasarnya potensial, dan beragam mulai dari kawasan industri Tangerang, perusahaan rintisan (start up), hingga bisnis kreatif. 

“Terlebih lokasi Summarecon Serpong merupakan pemimpin pasar untuk pengembangan skala kota di Tangerang Selatan, dengan fasilitas yang demikian komplet,” tutur Hendra.

Jadi, lanjut dia, sudah saatnya di Summarecon Serpong terdapat tempat berbisnis yang layak, dan representatif. 

 

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me