Indoserena Optimistis Lumina City Bakal Diminati Pasar Tangerang

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Indoserena Dwimakmur optimistis proyek multifungsi Lumina City bakal diminati masyarakat, khususnya yang tinggal di Kota Tangerang.

Pengembang ini menawarkan konsep “one stop living”, artinya satu kawasan Lumina City dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar.

Direktur Proyek Lumina City Martin yakin konsep tersebut akan diterima. Apalagi, kawasan Gatot Subroto, Kota Tangerang, cukup jauh dari area hiburan.

Martin melihat, warga di sana membutuhkan satu kawasan serbaguna, yang dapat menjadi area tinggal sekaligus bermain.

“Warga sekitar kalau mau ke area hiburan mesti pergi ke tempat yang lebih jauh. Lalu kami membuat Lumina City, kawasan multifungsi dan menawarkan fasilitas lengkap. Kami percaya, orang butuh satu kawasan untuk live and play,” kata Martin di Tangerang, Sabtu (21/1/2017).

Lumina City mencakup empat menara apartemen, mal, hotel, ruang serba guna, dan satu menara kondominium.

Salah fasilitas hiburan yang bakal tersedia di mal Lumina City ialah bioskop CGV Blitz. Nantinya Lumina City juga akan diisi dengan area terbuka hijau.

“Kami juga banyak area terbuka. Dari keseluruhan bangunan, 30 persennya adalah area hijau,” ujar Martin.

Selain warga Kota Tangerang yang butuh hiburan, Indoserena juga membidik para pekerja industri.

Direktur Indoserena Dwimakmur Puji Ko mengatakan, Kota Tangerang dikenal sebagai kawasan industri yang terus berkembang dengan jumlah pekerja yang mencapai ribuan orang.

“Di Tangerang banyak bisnis dan industri yang terus berkembang. Kami harap, keberadaan Lumina City bisa menjadi solusi buat para tenaga kerja muda, yakni menjadi tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerjanya,” tutur Puji.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me