PP Properti Raih Penjualan Rp2,3 Triliun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Di saat pasar propserti sedang lesu masih ada beberapa pengembang yang membukukan penjualan cukup bagus. Salah satunya PT PP Properti Tbk, sepanjang tahun 2016 pengembang pelat merah itu penjualannya gemilang. PP Properti sukses melewati tahun sulit karena konsep dan segmen pasar yang disasar tepat.

“Terbukti tahun 2016 kami berhasil mencatatkan marketing sales sekitar Rp2,3 triliun, naik 21 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp1,9 triliun,” ujar Indaryanto, Direktur Keuangan PP Properti di Jakarta, Jumat (20/1). Proyek properti yang dikembangkan PP Properti antara lain apartemen The Ayoma Serpong dan apartemen Verdura Sentul, Bogor.

Selain itu pada tahun 2016 harga saham PP Properti juga meroket lebih dari 7 kali lipat yang menandakan aktivitas saham PP Properti sangat diminati di pasar modal. Beberapa indikator ini membuat pihak perusahaan lebih optimistis lagi untuk menjalani bisnis properti pada tahun ini.

Indaryanto juga meyakini minat dan respon masyarakat terhadap produk properti masih sangat besar. Terlebih beberapa indikator perbaikan di sektor ini yang mulai membaik sejak periode akhir tahun 2016 lalu tinggal bagaimana meluncurkan produk yang memang paling dibutuhkan oleh masyarakat.

“Dengan berbagai indikator dan capaian kami pada tahun lalu, tahun ini kami menargetkan pendapatan yang lebih optimistis lagi yaitu sebesar 25-30 persen atau sekitar Rp2,9 triliun. Kami juga sangat yakin dampak program tax amnesty akan sangat baik efeknya pada sektor properti selain potensi dari dibukanya konsumen asing yang boleh membeli properti,” pungkasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me