CT  Kembangkan Superblok di Transyogi Senilai Rp2 Triliun

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Chairul Tanjung (CT), pemilik Trans Corp yang membawahi bisnis hiburan, media, keuangan, dan ritel, terus memperkuat lini bisnisnya. Setelah sukses dengan Trans Studio, CT melalui TransProperty akan mengembangkan proyek superblok di koridor Jalan Transyogi, Cibubur. Lokasinya di Jl Jambore Cibubur, beberapa ratus meter dari exit tol Cibubur.

Chairul Tanjung

Chairul Tanjung

Proyek yang dinamakan Trans Park @Cibubur ini dibangun di atas lahan 4,5 ha mencakup 3 tower apartemen 37 lantai, mal, dan hotel. Apartemennya yang ditawarkan sejak akhir tahun lalu (tower I) sebanyak 896 unit hanya menyisakan tipe 2 kamar.

“Sekarang sudah dibuka tower kedua, tipe studio (22 m2) harganya Rp400 juta. Mal dan hotel akan dibangun tahun ini, tahun depan baru bangun apartemen. Proyeksinya  serah terima apartemen akan berbarengan dengan beroperasinya light rail transit (LRT),” ujar Deni Roesdi, staf pemasaran Trans Park kepada housing-estate.com di Jakarta, Jumat (20/1).

Tiga tower apartemen tersebut mencakup 2.600 unit, salah satu tower  di antaranya untuk segmen high end. Hotelnya berbintang tiga dengan kapasitas 300 kamar, sementara mal mengambil segmen premium. Untuk mengembangkan proyek ini Trans Park mengeluarkan investasi lebih dari Rp2 triliun.

“Kita juga mengembangkan kawasan untuk hiburan keluarga, bukan Trans Studio melainkan Marvel Theme Park. Ini akan menjadi theme park ketiga di dunia dan yang pertama hadir di Indonesia. Keunggulan lainnya selain dekat dengan exit tol ke stasiun LRT hanya 5 menit,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me