73 Persen Apartemen LaVie Sudah Laku

Big Banner

TEMPO.CO, Jakarta – Perusahaan pengembang, Wilson Group menjanjikan pembangunan apartemen LaVie All Suitess yang berlokasi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan bisa tepat waktu. Saat ini pembangunan apartemen  konstruksinya sudah memasuki tahap penutupan atap atau topping off.

Presiden Direktur Wilsor Grup, Ari Munanda Soedarsono optimistis akan dapat menyampaikan kunci apartemen kepada para pembeli sesuai rencana pada pertengahan tahun 2018. “Kami yakin bisa sesuai target yang telah ditetapkan,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Kamis, 19 Januari 2017.

Baca: Tarik Pajak Google, Ini Skenario Ditjen Pajak

Sejak diluncurkan pada 2014, penjualan apartemen LaVie All Suites telah mencapai 73 persen dari total 300 unit yang tersedia. Apartemen ini terdiri dari dua tower yakni Alle dan Porte, masing-masing 37 lantai. LaVie memiliki variasi dua dan tiga kamar tidur. Pengembang ini menargetkan penjualan sekitar Rp 3 triliun dan sekarang sudah terhimpun Rp 2,1 triliun.

“Apartemen kami dilengkapi ‘state-of-the-art facilities” akan menjadi standard baru hunian eksklusif,” ucap Ari.

Apartemen LaVie  memiliki plafon yang lebih tinggi dibandingkan rata-rata apartemen di Jakarta, yaitu 3,6 meter untuk living room dan master bedroom dan 3,2 meter untuk area lainnya. Ini akan membuat ruangan terasa sangat luas dan nyaman.

SETIAWAN ADIWIJAYA

properti.tempo.co

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me