Penjualan Wismaya Residence Terbantu Kehadiran Tol Becakayu

Big Banner

Bekasi – General Manager (GM) Marketing Langgeng Land, Andreas Irwan, mengakui, kehadiran tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang dijadwalkan beroperasi Maret 2017, ikut mendongrak penjualan apartemen Wismaya Residence.

“Dari sekitar 2.300 unit, untuk tower A sendiri sudah terjual 50 persen lebih oleh grup ritel. Termasuk permintaan unit 3 kamar tidur ikut meningkat, sehingga peminat harus mengantre,” kata Andreas di Bekasi, Senin (23/1).

Andreas menjelaskan, saat ini sudah ada beberapa investor dan hotel yang berminat membeli dalam jumlah banyak (block sales).

“Ada yang mau membeli 1 lantai, ada yang 5 lantai, bahkan ada investor yang berminat membeli 1 tower,” kata Andreas.

Langgeng Land, lanjut dia, menyambut positif pembukaan tol Becakayu dengan program “Wismaya Viva Eropa” bekerjasama dengan PT Dipo Angkasa Motor.

Menurutnya, Viva dalam budaya Eropa berarti hidup, semangat, gembira atau bahagia. Sedangkan Eropa diketahui sebagai salah satu benua yang dihuni negara dengan kualitas hidup terbaik. Selaras dengan tagline Wismaya Residence, Priceless Home for Living.

Program “Wismaya Viva Eropa” dihadirkan bagi konsumen dengan hadiah utama satu unit Mercedes-Benz CLA200 CBU, serta hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor Yamaha NMAX, iPhone, paket tur ke Raja Ampat hingga Eropa.

Sementara itu, Product Expert PT Dipo Angkasa Motor yang merupakan Authorized Dealer of Mercedes-Benz, Joshua Christianto mengaku gembira bekerjasama dengan Wismaya Residence.

“Kita sama-sama mengetahui bahwa Mercedes-Benz adalah merek ternama yang dikenal sebagai pembuat kendaraan berkualitas, dan selektif dalam melakukan kerjasama. Kami melihat Wismaya Residence adalah hunian berkualitas dan memiliki segmen yang sesuai,” ujarnnya.

 

/FER

ANTARA

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me