Hunian di Serpong Ini Libatkan Konsultan Dari 4 Negara

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Bumi Parama Wisesa (kolaborasi Sinar Mas Land dan Hingkong Land) terus memperkuat kawasan hunian berkonsep resor internasional Nava Park (68 ha) di BSD City (6.000 ha) Serpong, Tangerang, Banten. Saat ini Navapark tengah memasarkan rumah premium dan apartemen yang pengembangannya melibatkan para tenaga ahli dari berbagai bangsa.

Nava park Serpong

“Navapark ini dikonsep sebagai hunian kelas premium yang mengedepankan kemewahan, kenyamanan, dan kualitas hidup penghuninya makanya kawasan ini kami sebut sebagai The Crown Jewel of BSD. Seluruh pengembangannya menggunakan material berkualitas tinggi dengan tenaga kontraktor yang sangat kompeten di bidangnya,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing Navapark saat media gathering dan site visit Navapark  akhir pekan lalu.

Seluruh tenaga konsultan maupun kontraktor yang mengembangkan Navapark merupakan para ahli dari Indonesia, Hongkong, Singapura, dan Malaysia. Ini semua dilakukan untuk mengusung konsep resort city yang akhirnya menyajikan kenyamanan higher living dengan ruang terbuka luas dan kehijauan di seluruh kawasannya.

Saat ini yang ditawarkan di Navapark yaitu rumah mewah di Klaster Lakewood sebanyak 130 unit dengan tipe rumah 337/220 (4+1) dan 418/336 (5+1). Seluruh rumah juga menyediakan ruang kerja, service area dengan 2 kamar pembantu, dan garasi untuk 4 mobil. Sementara untuk Apartemen Marigold tersedia sebanyak 600 unit dengan tipe 1-3 bedroom (BR) berukuran 43-122 m2. Untuk harganya mulai Rp5 miliaran untuk rumah dan Rp1,5 miliar  untuk apartemen.

Untuk fasilitasnya, tempat ini menyediakan Country Club seluas 2,5 ha yang terdiri dari rumah makan & bar, lapangan tenis, basket, badminton indoor, gym & spa, kolam renang, dan sebagainya. Untuk ruang luarnya tersedia lahan seluas 3,5 ha yang dijadikan danau di dalam kawasan Botanical Park seluas 10 ha. Di tempat ini juga menghadirkan fasilitas camping corner, barbeque station, bicycle & jogging track, community area, forest walk, dan fitur-fitur hijau lainnya.

“Dengan seluruh sarana dan fasilitas ini kami sangat yakin Navapark akan menjadi pilihan utama masyarakat yang mendambakan hunian berskala internasional dan berada di lokasi paling premium di BSD City. Konsep seperti ini masih sangat jarang ditemukan di kawasan perumahan lainnya,” imbuh Setia.

housing-estate.com