Ini Apartemen yang Diklaim Tidak Individualistis

Big Banner

 

JAKARTA – PT Graha Investama Bersama (GIB Land) mengklaim proyek yang dibangunnya, Urban Heights Residence mengusung konsep yang melahirkan masyarakat berkepedulian.

“Nantinya, penghuni apartemen dapat menyatu menjadi masyarakat (society) yang mengedepankan kepedulian dan bukan society yang cenderung individualis,” tutur President Director GIB Land, Hanifa Cokrodiharjo, di Jakarta, Rabu (25/1).

Dia mengatakan, hunian yang dibangun di kawasan Serpong, Banten itu mengusung konsep The Evolution of Urban Living.
Dia menjelaskan, The Evolution of Urban Living adalah deskripsi tentang keterikatan property and society. Konsep ini menghadirkan kehidupan masyarakat yang lebih dekat dan peduli, serta didukung dengan teknologi digital dan fasilitas yang lengkap. “Sehingga dapat terbangun society terbaik dalam Life, Love, Laugh,” kata dia.

Menurut dia, Life, Love, Laugh merupakan suatu harmonisasi kehidupan yang terus dibangun dan disatukan dalam sebuah manifestasi inovasi berbentuk aplikasi digital yang dinamakan Urbanworld. Nantinya, penghuni apartemen dapat menyatu menjadi masyarakat (society) yang mengedepankan kepedulian dan bukan society yang cenderung individualis.

Daniel Djawas, direktur GIB Land menuturkan, dalam penerapannya, aplikasi digital urbanworld di apartemen ini nantinya menjadi alat yang mampu mengakselerasikan interaksi sosial dan ekonomi ke dalam dan ke luar apartemen. Lalu, menselaraskan hubungan yang bersifat horisontal antar penghuni dan penghuni dengan masyarakat sekitar apartemen.

“Serta mampu menjadi alat yang bisa menjawab berbagai kebutuhan penghuni apartemen dalam satu aplikasi,” kata dia.
Proyek hunian vertikal Urban Heights Residence yang berdiri di atas lahan 1,1 hektare itu ditargetkan mulai dibangun Agustus 2017. Hunian berketinggian 27 lantai ini dilengkapi rubanah sebanyak tiga lantai.

“Proyek ini rencananya mulai dibangun (groundbreaking) pada Agustus 2017 dan selesai pada 2018,” jelas Daniel Djawas.

Investor Daily

Imam Muzakir/EDO

Investor Daily

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me