“Consumer Choice Award” Kembali Digelar

Big Banner

JAKARTA, KompasProperti – Industri properti dipercaya bakal bergairah kembali pada tahun 2017. Kegairahan tersebut mulai terjadi sejak akhir 2016. 

Menurut Buisness Intelligent  Rumah123.com, penjualan rumah tapak mengalami kenaikan nilai penjualan yang signifikan. Tak tanggung-tanggung, pertumbuhannya mencapai 192 persen.

Data tersebut juga mengungkap pertumbuhan minat konsumen pada apartemen. Hal ini ditandai dengan penjualan yang melonjak 178 persen.

Sepanjang 2016 pula banyak pengembang besar mulai melanjutkan proyek-proyek yang sempat tertunda, dan melansir proyek baru.

Untuk mengapresiasi para pelaku industri proeprti tersebut, Rumah123.com kembali menggelar acara penganugerahan Consumer Choice Award (CCA) 2017 yang akan berlangsung pada Kamis (26/1/2017).

Dalam perhelatan kali ini, Rumah123 menggandeng MARS, Kompas.com, dan Majalah SWA.

Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan, pada tahun kedua penyelenggaraannya, CCA memberi penghargaan kepada sejumlah pemenang dengan metode yang berbeda dari sebelumnya.

CCA 2016 menerapkan metode survei dan penilaian dari para juri di berbahai bidang, mulai dari branding, social media expert, figur publik sebagai konsumen, dan arsitek ternama. Sementara tahun ini, menurut Untung, CCA menggunakan metode yang lebih valid.

“Pada tahun ini, CCA menggunakan metode digital consumer behavior, sehingga bisa lebih valid karena tidak terpengaruh kampanye marketing yang dilakukan pengembang-pengembang besar yang sudah dikenal,” ujar Untung.

Untung berharap, ajang penghargaan tersebut bisa membantu konsumen untuk mengetahui proyek-proyek mana yang dapat menjadi referensi saat mencari hunian impian.

Ajang ini juga diperuntukkan bagi pengembang, agar dapat memahami proyek seperti apa yang diminati konsumen.

 

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me